INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Beber Rahasia Taklukkan Lorenzo di Philip Island

Marquez Beber Rahasia Taklukkan Lorenzo di Philip Island
Philip Island, Rungan -- Seri MotoGP Australia yang berlangsung di sirkuit Philip Island berhasil menyajikan balapan yang paling menghibur musim ini, sepanjang balapan dibumbui dengan berbagai macam aksi salip menyalip dan manuver memukau antara Marquez, Lorenzo, Iannone dan Rossi.

Pada akhirnya nama Marc Marquez lah yang sebagai pemenang dalam balapan yang berlangsung sepanjang 27 lap tersebut.

Tapi pembalap yang paling senang adalah Jorge Lorenzo karena gap poinnnya dengan Valentino Rossi menyusut dari 18 menjadi sebelas poin.

"Di beberapa bagian dari balapan ini saya memiliki masalah. Dalam pemanasan saya merasa baik, tapi kemudian suhu naik. Awalnya saya tidak memiliki perasaan yang baik dengan roda depan. kemudian saya kembali terjebak dibelakang Lorenzo dan beberapa lap berlalu saya menyalipnya," cerita Marquez.

"Saya ingin mendorong, tapi ban depan saya sedikit bermasalah. Ban terlalu hangat, saya harus biarkan dingin untuk bertahan sampai akhir.

Dan saya juga mengalami beberapa slide ban. Rencana saya adalah untuk mendorong di tiga lap terakhir, tapi kemudian Iannone dan Rossi datang menyambar saya."

Kemenangan ini juga menjadi kemenangan GP ke-50 untuk Marquez. 24 kemenangan di kelas utama, 16 kemenangan di kelas Moto2 dan sepuluh kemenangan di 125cc.

"Jujur, saya tidak menyangka bisa menyusul Lorenzo lagi, tapi di lap terakhir saya berikan semuanya. Pada akhirnya itu adalah kemenangan besar bagi saya, tim dan Honda. Setelah musim yang sulit ini menjadi kabar baik untuk berada di barisan depan," tegas Marquez.

Lap terakhir Marc Marquez juga sangat mengesankan. "Ya, itu seperti lap kualifikasi," kata pembalap Spanyol itu sambil tertawa.

"50 Kemenangan yang besar. Bagi saya, setiap kemenangan selalu istimewa. Sangat menarik rasanya kembali menang dan mencapai angka ke-50 dalam balapan kali ini, ini sangat istimewa. Saya akan mencoba untuk menambah kemenangan lagi," harap Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp