INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Valentino Rossi Tidak Menendang Saya, Tapi?

Marquez: Valentino Rossi Tidak Menendang Saya, Tapi?
Sepang, Rungan -- Pembalap Repsol Honda kelahiran Spanyol, Marc Marquez akhirnya angkat bicara terkait insiden yang menimpanya di Sepang.

Dengan tegas Marquez mengatakan jika Valentino Rossi telah menendang dirinya saat bertarung sengit di tikungan ke-14.

Sebelumnya, Rossi mengakui kalau jatuhnya Marquez karena benturan saat sama-sama berada di titik miring.

"Kami berdua sedang balapan dengan baik hingga insiden tersebut menimpa kami. Kami memang sudah bertarung sejak lampu start dipadamkan dan saya selalu bisa mendahulinya tanpa melakukan kontak apapun dengannya," terang Marquez yang menjadi korban dalam hal ini seperti dilansir Autosport, Minggu (25/10/2015).

Sejak awal balapan persaingan Rossi dan Marquez memang berlangsung sengit dan panas. Bahkan keduanya saling mendahuli dengan cara yang panas dan membuat penonton khawatir dengan keselamatan mereka.

Tapi sayangnya, pertarungan keduanya harus berakhir ketika Marquez harus terjatuh keluar lintasan dan tak dapat melanjutkan balapan.

"Tepat di tikungan ke-14 Rossi melewati saya dari sisi dalam. Saya melihatnya dengan jelas yang terus mengawasi saya dengan menengok ke belakang. Saya tidak tahu apa yang akan dilakukannya," terang Bayi Alien.

"Kemudian dia menendang saya keluar. Dia menendang tuas rem dan membuat saya tersungkur. Jelas apa yang dilakukannya sangat mengecewakan. Saya belum pernah lihat ada pembalap menendang pembalap lain," tambah pembalap Repsol Honda itu.

Saat disingung apakah Marquez memang dengan sengaja mencoba menghalangi Rossi untuk menjadi juara dunia musim ini?

Marquez menegaskan dengan lantang bahwa ingin perseteruannya segera berakhir. Saya berharap semuanya dilupakan. Terpenting saya baik-baik secara fisik. Saya harap demi olah raga hal ini berakhir di sini," tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp