INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Mau Tahu Berapa Harga Tiket MotoGP Velencia?

Mau Tahu Berapa Harga Tiket MotoGP Velencia?
Valencia, Rungan -- Balapan Grand Final MotoGP 2015 di sirkuit Valencia pekan depan memang menjadi perhatian luar biasa dari publik dan pecinta MotoGP.

Bagaimana tidak, tiket untuk MotoGP Valencia ternyata sudah habis terjual seminggu sebelumnya.

Situs resmi sirkuit Ricardo Tomo, tempat dimana balapan akan diselenggarakan pada 8 November mendatang sudah memasang tanda "sold out" di setiap kategori tiket balapan pada hari H.

Untuk tipe tiket terusan 3 hari (Jumat-Sabtu-Minggu), tersedia tujuh kelas untuk penonton. Yang termurah dijual dengan harga mulai 45 euro atau sekitar jija dirupiahkan sekitar Rp 680 ribu, sedangkan yang paling mahal dibanderol senilai 155 euro atau Rp 2,3 juta dalam kurs rupiah.

Di Valencia ternyata juga disewakan tiket terusan dua hari (Sabtu-Minggu) untuk kelas VIP dan kelas VVIP. Tiket kelas VIP seharga 450 euro dalam rupiah sekitar Rp 6,8 juta, sementara untuk kelas VVIP 600 euro atau dirupiahkan menjadi Rp 9 juta.

Balapan musim lalu GP Valencia hanya disaksikan sekitar total 197 ribu orang. Sementara rekor di sirkuit ini pernah mencatat ada 215.019 penonton saat balapan pada musim 2001 silam.

Sebentara dalam musim terakhir, pembalap yang menguasai podium tertinggi MotoGP Valencia selalu dimenangkan oleh pembalap tuan rumah, mereka adalah Dani Pedrosa (2012), Jorge Lorenzo (2013), dan Marc Marquez (2014). (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp