INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Menurut Spies, Marquez Juga Harus Kena Hukuman

Menurut Spies, Marquez Juga Harus Kena Hukuman
US, Rungan -- Mantan bintang Yamaha MotoGP dan juara Superbike 2009 asal Amerika, Ben Spies berpendapat bahwa Valentino Rossi bukanlah satu-satunya pihak yang harus dipersalahkan.

Menurut Spies, keduanya sama-sama harus diberi hukum, termasuk Marc Marquez.

lewat akun Twitter-nya miliknya @BenSpies11, Pria yang berjuluk The Texas Terror tersebut beranggapan bahwa Marquez bersalah karena memang sengaja memancing emosi dan bermain-main dengan Rossi, sementara Rossi bersalah karena kurang sabar dan membuat Marquez terjatuh di tikungan ke-14.

"Jadi, pertarungan antara Marquez dan Rossi semakin menakjubkan! Akan menjadi menarik. Marquez 'meminta', dan Rossi sengaja 'memberi'.

Jadi keduanya patut dipersalahkan. Jika orang-orang tidak paham kalau Marquez lebih cepat di Phillip Island dan Sepang dibanding Rossi, mereka sudah gila!" ujar Spies yang pernah hadir menggantikan Rossi di Yamaha Factory Racing pada musim 2011-2012 lalu.

"Rossi mendapat tiga poin penalti dan start paling belakang di GP Valencia November mendatang, dan saya setuju jika Marquez juga harus mendapat hukuman juga.

Marquez sudah memancing, dan tak diragukan lagi Rossi membuatnya gagal finis. Mungkin saja Rossi tidak bermaksud demkian, tapi dia telah melakukannya.

Jadi intinya, hukuman ini adalah sampah. Jika Jorge Lorenzo yang membuat Vale gagal finis dan mendapat penalti yang sama, maka dunia berakhir," tutup pembalap Amerika Serikat itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp