INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ngaco! Ini Daftar Pembalap yang Akan Bantu Lorenzo Menjadi Juara Dunia

Ngaco! Ini Daftar Pembalap yang Akan Bantu Lorenzo Menjadi Juara Dunia
Roma, Rungan -- Grand Final MotoGP yang akan berlangsung di sirkuit Valencia, Spanyol 8 November mendatang dipastikan akan berlangsung dalam suasana terpanas.

Bukan hanya kardena Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang akan berseteru habis-habisan, pembalap lainnya pun sudah membuat kubu-kubu sendiri untuk mendukung jagoannya masing-masing.

Hal ini masih hanya sebatas dugaan dan analisa yang dirangkum teliti oleh jurnalis RAI Riccardo Cucchi. Menurut dia saat ini beredar rumor kalau Rossi akan mendapatkan tekanan dari pembalap lain dari luar Spanyol.

Bukan hanya Marquez yang akan membantu jalannya Jorge Lorenzo untuk menjadi juara dunia, ada beberana nama pembalap lain yang juga kini masuk dalam daftar konspirasi besar tersebut.

Jurnalis RAI Riccardo Cucchia menyebutkan nama Alvaro Bautista, Stefan Bradl, Hector Barera dan Yony Hernandez. Itu belum termasuk Dani Pedrosa yang baru saja menjadi juara di Sepang, Malaysia.

Lalu bagaimana dengan kubu Rossi sendiri? Menurut laporan Insella, hari Kamis lalu (29/10/2015), ada juga beberapa pembalap yang telah menyatakan diri siap untuk membantu usaha Rossi melaju ke tangga gelar kesepuluhnya. Yang utama adalah Andre Iannone.

Selain itu nama Danilo Petrucci, Toni Elias, Maverick Vinales, Bradley Smith, Jack Miller dan Nicky Hayden dikabarkan akan memberikan bantuan mereka untuk Rossi menjadi pemenang MotoGP musim ini.

Jika diibaratkan MotoGP menjadi dunia politik, ada juga beberana nama mengambang yang bisa diperebutkan untuk menjadi tambahan kekuatan.

Karena Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow dan Scott Redding lebih memilih bersikap netral daripada mencampuri uruasan yang tentu tidak menguntungkan sedikitpun bagi mereka. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp