INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ngambek! Rossi Ancam Tak Ikut Balap di GP Valencia

Ngambek! Rossi Ancam Tak Ikut Balap di GP Valencia
Sepang, Rungan -- Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi yang baru saja mendapat hukuman dari Race Direction mengaku tidak yakin apakah ia akan ikut berpartisipasi dalam balapan final nanti di MotoGP Valencia yang jadi balapan penentu tahun ini.

Sebelumnya di MotoGP Malaysia, Minggu (25/10/2015) kemarin, Rossi secara resmi dinyatakan bersalah setelah melanggar peraturan ketika bertarung melawan Marc Marquez dan membuat Marquez terjatuh dari motornya.

Hukuman yang diberikan kepada Rossi sejatinya memang tikdak menyentuh poin Rossi di klasemen. Tetapi Rossi berkewajiban start di balapan Valencia dua pekan lagi dari posisi paling belakang.

Hal ini membuat perjuang Rossi meraih gelar juara dunia MotoGP 2015 menjadi semakin terjal, walaupun saat ini Rossi masih mendominasi klasemen sementara, tapi Lorenzo semakin mendekat dengan hanya berjarak 7 poin.

"Mungkin saya tidak akan ikut balapan di Valencia, saya belum memutuskannnya nanti akan saya kabari," kata Rossi seperti dikutip laman Motorsport.com.

"Ini adalah sebuah hukuman yang saya rasa sangat tidak adil karena saya tidak memiliki niat untuk menjatuhkan Marquez.

Saya tegaskan sekali lagi bawha saya menyesal ia jatuh karena saya hanya ingin mengganggunya. Selama ini saya selalu menjadi pembalap yang fair dan mematuhi aturan," terang The Doctor. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp