INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pedrosa Tinggalkan Honda? Nama Vinales Disebut-sebut

Pedrosa Tinggalkan Honda? Nama Vinales Disebut-sebut
Sepang, Rungan -- Pembalap asal Spanyol Dani Pedrosa baru-baru ini mengakui bahwa ia sempat bernegosiasi untuk tampil bersama tim KTM di MotoGP musim 2016 mendatang.

Tapi pembalap yang kini berusia 30 tahun itu memilih untuk tetap bertahan bersama tim Repsol Honda setidaknya hinggu akhir musim depan.

Seperti diketahui sebelumnya, nasib Pedrosa bersama Repsol memang kurang baik dan sempat digosipkan akan pindah ke tim Suzuki.

Ditambah lagi dengan isu bahwa Honda berencana ingin membawa pembalap Suzuki,Maverick Vinales dan disandingkan dengan Marc Marquez tahun depan.

“Saya akui bahwa saya sempat menjalin komunikasi dengan tim KTM di beberapa waktu lalu. Mereka juga menawarkan sesuatu yang sebenarnya sangat sulit untuk saya tolak,” akui Pedrosa seperti ditulis laman La Gazzeta dello Sport, Sabtu (31/10).

“Tapi dipikir-pikir lagi, saya memiliki perjalanan karier yang luar biasa dan panjang bersama Repsol Honda, dan saya ingin hal itu berlangsung lebih lama lagi,” harap Pedrosa.

"Saya juga masih memiliki target yang belum tercapai sampai sekarang ini dan tahun depan akan menjadi peluang terbesar saya. Jadi, saya memastikan akan tetap berada bersama Honda setidaknya sampai tahun depan,” tutup pembalap bernomor start #26 itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp