INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pembalapnya Ditendang, Ini Reaksi Bos Honda

Pembalapnya Ditentang, Ini Reaksi Bos Honda
Sepang, Rungan -- Insiden yang melibatkan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dinilai seperti sengaja membuat Marc Marquez terjatuh di balapan MotoGP Malaysia, Minggu (25/10/2015).

Hal ini bahkan membuat bos Repsol Honda Livio Suppo kebakaran jenggot. Suppo mengaku bahwa Rossi terlihat sengaja membuat Marquez mengakhiri balapan lebih awal.

"Kejadiannya jelas terlihat bahwa Rossi dengan sengaja menendang motor Marquez," kata Suppo kepada Crash.net.

Dalam seri balap ke-17 musim ini yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Rossi dan Marquez memang terlibat seteru panas mulai lap ketiga. Hingga memasuki lap ketujuh, insiden yang menimpa keduanya tak terhindarkan.

Ketika ingin disalip, Rossi berhasil mengambil alih posisinya dari Marquez. Namun ketika Marquez hendak kembali menyalip dari sisi kiri Rossi, ia kemudian terjatuh dan tak dapat melanjutkan balapan.

Setelah tayangan lambat diputar dan foto diperjelas, Ternyata Rossi sempat menengok kebelakang untuk melihat Marquez sebelum kejadian dan setelahnya.

Tak hanya sampai itu, terlihat juga gerakan kaki Rossi yang memunculkan dugaan bahwa ia dengan sengaja telah menendang motor seterunya itu. Dan itu benar adanya, bahkan diri Rossi dikenai sanksi penalty.

Sementara Rossi sendiri mampu melanjutkan balapan dan akhirnya mengamankan podium ketiga dibelakang Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Hasil ini membuat posisi Rossi hanya tinggal berjarak tujuh poin dari Lorenzo dan gelar juara dunia akan ditentukan di seri final di Valencia bulan depan. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp