INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Anggap Lorenzo Sedang Tertekan Masalah Poin

Rossi Anggap Lorenzo Sedang Tertekan Masalah Poin
Sepang, Rungan -- Jorge Lorenzo kembali menegaskan bahwa ia tidak merasa ada tekanan saat ia tiba di Malaysia untuk balapan MotoGP ketiga dalam beberapa pekan ini dan duel di kejuaraan dunia dengan Valentino Rossi mencapai tahap kritis.

The Mallorca menanggapi klaim Rossi sebelumnya bahwa pertama 'match point' nya, atau kesempatan untuk mengklaim gelar 2015, "ini artinya ada sedikit tekanan lebih untuk Lorenzo."

Sebaliknya, Lorenzo menunjuk bahwa saat ia jatuh di Misano adalah saat dimana ia "hampir hilang," dan bersikeras dia "hanya bisa menang" setelah sudah pulih dua belas poin dari Rossi sejak saat itu.

"Tidak ada tekanan. Tidak ada tekanan karena saya pikir di Misano saya membuat kesalahan besar dan kejuaraan hampir hilang, "jelas Lorenzo.

"Kami hanya bisa menang. Kami tidak bisa kehilangan itu karena sudah sangat rumit. Sekarang ini beberapa balapan terakhir kita punya banyak poin. Di Australia saya kehilangan kemenangan tapi ada sedikit tambahan poin.

Finis kedua di Australia sudah menjadi hasil yang baik, bisa saja saya finis dibelakang atau bahkan tidak ada poin. Sekarang kami akan fokus kembali untuk mengumpulkan banyak poin.

Dalam sebuah konferensi pers pra-event yang luar biasa, di mana Rossi menjelaskan bagaimana ia merasa Marc Marquez kini sedikit mendukung Lorenzo setelah kembali dari Phillip Island, pembalap Italia itu menjelaskan pentingnya match point pertamanya sejak musim 2009 lalu.

"Ini kesempatan pertama. Ini berarti tekanan sedikit lebih untuk Lorenzo. Dia harus finis di depan saya dan mengambil beberapa poin dari saya sebelum Valencia. Tapi itu sama.

"Anda harus selalu memberikan yang maksimal dan terutama bekerja keras selama latihan, memahami apa yang terjadi dengan cuaca dan selalu siap untuk balapan pada hari Minggu nanti," tutup Rossi.

Hanya sebelas poin memisahkan Rossi dan Lorenzo di puncak klasemen dengan 50 poin yang masih tersedia di dua balapan ini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp