INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Ini Beda Kecepatan Stoner dan Lorenzo

Rossi: Ini Beda Kecepatan Stoner dan Lorenzo
Italia, Rungan -- Sepanjang karirnya sejauh ini di Grand Prix, Valentino Rossi sudah menghadapi berbagai macam pembalap sepat seperti Max Biaggi, Sete Gibernau dan Casey Stoner.

Dan tahun ini ia behadapan langsung dengan Jorge Lorenzo, pembalap yang tak kalah cepat dari beberapa pembalap yang disebutkan diatas.

"Perang melawan Jorge sangat sulit, karena dia selalu cepat di semua sesi, mulai dari latihan dan juga di semua sirkuit," akui Rossi kepada Speedweek.

"Dulu saya pernah berhadapan dengan pembalap cepat, yaitu Stoner, ia sangat cepat. Tapi tahun ini saya berbadapan dengan pembalap cepat yang memiliki motor yang sama dengan saya, yaitu Lorenzo.

"Jika saya bandingkan dengan pertarungan dari masa lalu, maka saya harus mengatakan bahwa tahun ini sangat berbeda dari Biaggi dan Gibernau.

Pada waktu itu saya sedikit lebih cepat dari mereka, jadi sekarang sebaliknya. Oleh karena itu, hal ini tentu membuat pertarungan gelar menjadi berat bagi saya," terang Rossi.

Lanjutnya, "Saya tidak tahu bagaimana saya akan mendekati balapan berikutnya. Saya harus memutuskan dari waktu ke waktu. Tapi pendekatan saya adalah sama selama 20 tahun ini. Saya pikir saya juga akan membuatnya lagi," tutup The Doctor.

Setelah kemenangan superior Lorenzo di Aragon lalu, ia kini hanya tertinggal 14 poin di belakang Rossi.(DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp