INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Pengkritik Iannone Bukan Fans Saya, Mereka Bodoh!

Rossi: Pengkritik Iannone Bukan Fans Saya, Mereka Bodoh!
Sepang, Rungan -- Valentino Rossi angkat bicara perihal beberapa Fans di media online yang mengkritik aksi Andrea Iannone di GP Australia pekan lalu.

Iannone menjadi target pelecehan secara online ketika ia menggasak Rossi untuk ditukungan akhir dan turun menjadi posisi keempat dalam balapan di Phillip Island, hasil ini menjadi sangat berpengaruh kepada gelar juara dunia yang sedang diperjuangkan Rossi.

Namun sekarang dalam konfrensi pers GP Sepang, Malaysia, Rossi mengecam semua pihak yang telah melecehkan Iannone.

"Pada kenyataannya mereka fans saya yang sebenarnya," kata Rossi yang kini memimpin kalsemen sementara dengan keunggulan 11 poin dari Jorge Lorenzo.

"Saya mendengar berita ini ketika balapan usai, banyak di sosial media bertebaran pernyataan-pernyataan konyol dan bodoh tentang Iannone.

"Orang-orang ingin berbicara buruk tentang orang lain yang lebih beruntung dari mereka. Yang memiliki bakat lebih dan lebih bahagia karena mereka melakukan apa yang mereka inginkan dalam hidup mereka. Jadi sudah sering dan banyak orang yang telah berkata bodoh dan kotor di semua jaringan sosial saya milik saya, bahkan berbicara kotor tentang hidup orang lain," jelas Rossi.

Seperti halnya di Phillip Island, Rossi memuji Iannone karena sangat kuat dalam pertarungan melaan dirinya.

Kelakuan mereka memalukan, sayang saya tak dapat berbicara langsung dengan mereka, saya minta maaf kepada Iannone, ia tak bersalah apapun, melainkan ia telah membalap dengan kemampuan terbaik," tutup Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp