INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Segel Gelar Moto2, Lorenzo: Kenapa Saya Tidak Seperti Zarco?

Segel Gelar Moto2, Lorenzo: Kenapa Saya Tidak Seperti Zarco?
Motegi, Rungan -- Jorge Lorenzo sangat senang ketika ia memimpin jalannya paruh pertama balapan di Motegi, yang ada di benaknya adalah ia akan memperkecil poin dari Valentino Rossi.

Namun apa yang terjadi malah sebaliknya, imbasnya! poin di klasemen kembali ambruk dengan jarak 18 poin.

"Ya, saya harus kecewa. Cuaca kembali tidak membantu untuk mencapai hasil terbaik. Dalam kondisi kering saya yang tercepat dan memiliki kecepatan yang lebih baik," sesal Lorenzo.

Masalahnya sebenarnya ada pada sirkuit, karena dalam kondisi basah saya juga tercepat dan sangat konsisten. Pengeringan aspal menjadi alasan mengapa saya tidak bisa menang. Saya sangat cepat, konstan dan terfokus.

Saya membalap seperti Zarco dan Antonelli. Tapi saya tidak memiliki keberuntungan yang sama seperti mereka di balapan basah.

Terutama di tujuh lap tersisa dimana Pedrosa sangat cepat. Dua lap kemudian Lorenzo nyaris tidak bisa memberikan perlawanan, bahkan Rossi bisa menyalip dengan mudahnya.

Jika saya tahu bahwa lintasan mengering dengan cepat, saya tidak akan ngacir sejak awal.

Saya hanya melakukan apa yang harus saya lakukan. Seperti di balapan lainnya, keberuntungan tidak di pihak saya, itu sebabnya kami kehilangan poin.

Namun di bawah kondisi yang sulit, kami setidaknya bisa tetap dekat dengan pimpinan klasemen. Ini juga bisa menjadi lebih buruk, jadi harus tetap bersyukur.

Balapan selanjutnya akan berlangsung di Philip Islan, sirkuit tipikal cepat yang terkenal dengan hembusan angin lautnya yang kencang juga dengan perubahan cuaca yang sukar di prediksi, bagaimana kelanjutan kisah Lorenzo di GP Australia akhir pekan ini? (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp