INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Setelah Insiden Rossi vs Marquez, Repsol Ancam Keluar dari MotoGP

Setelah Insiden Rossi vs Marquez, Repsol Ancam Keluar dari MotoGP
Spanyol, Rungan -- Repsol, sponsor utama yang sejak lama mendukung tim pabrikan Honda di MotoGP, sekarang menekankan dengan jelas apa efek dari aksi manuver Valentino Rossi di Sepang yang dinilainya tidak sportif.

"Di lap ketujuh, pertempuran antara Marc Marquez dan Rossi yang memperebutkan posisi mencapai puncaknya dengan aksi manuver salip-menyalip.

Menurut pihak Repsol bahwa Rossi dengan sadar telah melalukan manuver ilegal terhadap pembalap mereka di Repsol Honda, Marquez dengan cara menggiring ke sisi lintasan dan akhirnya terjatuh.

Repsol saat ini telah menjalin kerjasama selama kurang lebih 21 tahun dengan Honda. Yaitu dimulai pada bulan Februari 1995.

Tahun lalu, kolaborasi itu diperpanjang sampai 2017, Tapi sekarang Repsol menyerang dengan nada yang terdengar seperti ancaman.

"Repsol sangat prihatin bahwa situasi seperti itu terjadi di Sepang. Perusahaan selalu membanggakan diri pada nilai-nilai olahraga: masyarakat, semangat juang dan pengabdian pembalap. Tanpa nilai-nilai ini, akan tidak masuk akal untuk Repsol, untuk berpartisipasi lagi dalam olahraga ini sebagai sponsor."

"Perilaku Valentino Rossi terhadap Marc MArquez tidak dapat diterima dan itu tidak sportif. Meskipun Marquez terhindar dari cedera setelah ia jatuh, perilaku Rossi tidak dapat diterima dan terlihat seperti di sengaja dan secara tidak sportif.

Repsol melihat perilaku ugal-ugalan ini sebagai tindakan yang tidak sesuai dengan nilai-nilai olahraga dan kompetisi MotoGP", demikian informasi dalam siaran pers dari perusahaan minyak asal Spanyol tersebut. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp