INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Debut #GOFORIT, Kata ‘Cepat’ Kini Tak Lagi Hanya Milik Pembalap MotoGP

Debut #GOFORIT, Kata ‘Cepat’ Kini Tak Lagi Hanya Milik Pembalap MotoGP
Jakarta, Rungan -- Berbicara tentang MotoGP, maka kita berbicara tentang Indonesia. Mengapa demikian?

Bukankah Indonesia tidak lagi menggelar MotoGP? Apa hubungannya Indonesia  dengan MotoGP?

Ya, menang benar adanya! Tapi jika melihat fakta yang terjadi, maka anda akan tercengang dengan berapa jumlah penggila MotoGP di tanah air.

Hingga detik ini, Indonesia masih mempertahankan posisinya sebagai Negara teratas pusat Fans Base terbesar MotoGP di dunia, mengalahkan Negara-negara lainya di Asia dan Eropa. Tidak tanggung-tanggung,  jumlah fans MotoGP di tanah air mencapai angka 8.000.000 jiwa untuk kategori 'melek internet'.

Dominasi fans asal Indonesia bahkan mendapat pengakuan dari beberapa media asing, data lengkap lihat di sini.

Maka berbanggalah kita yang terlahir di Indonesia tercinta ini. Tak hanya kuantitas, kualitas kita juga menjadi yang nomor satu di dunia, ini dibuktikan dengan 'kecerewetan' kita di berbagai media sosial, sikap ini menunjukkan betapa aktifnya kita sebagai fans MotoGP.



Hadirnya media-media online yang mengkhusukan dirinya menyajikan konten yang beragam tentang MotoGP semakin memanjakan fans tanah air di kehidupan 'Maya'. Mulai dari situs, blog, sosial media hingga forum-forum online yang tak terhitung jumlahnya.

Kebiasanya ini telah mendarah daging dan menjadi pola hidup baru masyarakat Indonesia penyuka MotoGP, dan tahukan anda?

Apa yang mereka gunakan untuk melancarkan kegiatan tersebut, jawabannya adalah Smartphone.

Barang pintar berbasis elektonik inilah yang selalu menjadi andalan para netizen dalam berinteraksi di ranah online sepanjang harinya. Ketersediaannya pun kian membanjiri pasar gadget Indonesia.

Tapi, selain itu ada juga beberapa sisi buruk yang sedang melanda kita, banyak dari kita yang masih mengeluhkan keterbatasan akses terhadap konten dan jamuan berita MotoGP, tak semuanya bisa menikmati layanan yang menjadi hobi ini dengan sepenuhnya kata puas dan nyaman.

Masalah utamanya terletak pada koneksi internet, jika terlalu lama masalah pelik ini bisa menjadi salah satu rasa ketidakpuasan  yang tidak akan mendapat jawaban sama sekali.

Lantas! Bagaimana solusinya?

Beberapa kriteria ini bisa menjadi alat ukur anda untuk menentukan keputusan anda dalam memilih jaringan internet untuk Smartphone Anda.

#1. Jaringan Luas

Satu hal utama yang harus anda pertimbangkan adalah jangkauan koneksi internet, hal ini harus bisa berperan dengan baik dalam segala kondisi dan jangkauan luas. Jaringan luas memungkin anda tetap bisa mengakses internet dimanapun anda berada. Jadi walaupun anda memiliki mobilitas yang tinggi setiap harinya, anda akan tetap bisa terhubung dengan internet.

#2. Cepat

Akan menjadi hal yang percuma jika anda masih terhubung dengan internet namun kecepatannya sangat buruk bahkan hal ini dapat menghambat banyak pekerjaan anda. Jadi pastikan akses internet anda berjalan lancar dan cepat.

#3. Stabil dan Kuat

Bidang yang satu ini harusnya menampilkan kinerja beringas, cepat saja sekarang tidak cukup, di zaman yang semakin maju ini kebutuhan akan sajian data yang beragam sangat menjadi prioritas, tak peduli seberapa cepat akses internet anda jika belum bekerja dengan optimal. Cepat saja tidak cukup, anda perlu jaringan yang stabil dan kuat.

Kriteria diatas menjamin anda tidak akan membuat keputusan yang sia-sia dalam menentukan jaringan akses internet, sekarang masalah lain muncul lagi?.

Jadi, Adakah solusi saat ini yang memenuhi tiga aspek penting diatas, tentunya dengan fitur-fitur kejutan lainnya?

#1 Debut Smartfren 4G LTE Advanced

Debut Smartfren 4G LTE Advanced
Debut Smartfren 4G LTE Advanced
Apa itu Teknologi 4G LTE ?
4G LTE adalah generasi ke-empat dari teknologi komunikasi mobile-internet. Smartfren menghadirkan teknologi 4G LTE Advanced dengan jangkauan luas, koneksi mobile-internet lebih cepat dan lebih stabil di Indonesia.

Lalu Apa itu Smartfren 4G LTE Advanced?
Smartfren merupakan operator selular 4G LTE Advanced yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati layanan 4G LTE lebih optimal dengan cakupan wilayah yang luas (FDD/Frequency Division Duplex) dan kapasitas bandwidth (TDD/Time Division Duplex) yang disediakan jauh lebih besar dibandingkan operator lain, menjadikan layanan Smartfren 4G LTE Advanced lebih cepat dan lebih stabil.

#2. Smartfren 4G LTE Advanced Luas, Cepat dan Stabil

Smartfren 4G LTE Advanced Luas, Cepat dan Stabil
Smartfren 4G LTE Advanced Luas, Cepat dan Stabil
Nama Jorge Lorenzo menggambarkan karakter cepat di ajang balap MotoGP, hal ini bukan tanpa alasan, lihat saja aksinya yang melesat cepat begitu lampu start dipadamkan, bahkan hingga garis finis jarang ada pembalap yang mampu mendekatinya,.

Lorenzo tak hanya cepat, tapi juga kuat  dan konsistensi, melaju dengan kecepatan stabil jauh meninggalkan lawan-lawannya.

Lalu bagaimana dengan Smartftren?. Lewat jaringan 4G LTE Advanced pengguna diajak merasakan sensai internet dengan jaringan terluas, cepat dan stabil.

Dengan mengakses  4G LTE Coverage Area, anda akan mengetahui persebaran titik-titik di mana Anda bisa menikmati jaringan Smartfren 4G LTE hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Merasakan sensasi internet cepat dan stabil di hampir seluruh wilayah Indonesia, dimanapun anda berada, tak hanya di kota, namun di wilayah dengan akses terbatas pun anda masih bisa merasakan kecepatan yang sama, terutama anda yang memiliki mobilitas yang tinggi.

Pada pengujian jaringan Smartfren 4G LTE Advanced di beberapa wilayah,hasilnya tercatat bagus. Kecepatan maksimal bisa mencapai hingga 29 Mbps, kecepatan rata-rata untuk mendownload sudah berkisar diangka bagus, yakni 9 Mbps hingga belasan Mbps.

Yang pasti, dengan kecepatan internet yang menjadi andalan Smartfren 4G LTE Advanced saat ini rasanya sudah mampu memenuhi harapan para penggunanya. Terlebih dalam menikmati konten multimedia berkapasitas besar seperti mengakses berita video ataupun live streaming.

#3. Smartfren 4G LTE Advanced Jaringan 4G Favorit di Indonesia

Smartfren 4G LTE Advanced Jaringan 4G Favorit di Indonesia
Smartfren 4G LTE Advanced Jaringan 4G Favorit di Indonesia
Kalau berbicara tentang MotoGP maka Valentino Rossi favoritnya, kalau berbicara tentang jamuan berita MotoGP maka detikSport favoritnya, kalau berbicara tentang Blog gossip MotoGP maka Rungan Favoritnya, dan jika berbicara tentang internet cepat maka jaringan 4G Smartfren Favoritnya.

Mengapa demikian? Karena lewat Smartfren debut jaringan 4G hadir di Indonesia.

Laporan Open Signal yang bertajuk The State of LTE Q3 2015, menampilkan jaringan dan kecepatan akses Internet 4G long term evolution (LTE) di Indonesia. Menurut laporan tersebut, jaringan Smartfren menjadi jaringan paling luas, ini artinya Smartfren jadi favorit masyarakat Indonesia saat ini.

Walaupun masih baru, secara keseluruhan akses Internet 4G dalam kurun waktu kurang dari setahun jaringan LTE di Indonesia telah mencakup 43 persen dari seluruh wilayah Indonesia.

#4. Smartfren 4G LTE Advanced dengan Cost Paling Bersahabat

Smartfren 4G LTE Advanced dengan Cost Paling Bersahabat
Melihat pembalap MotoGP yang satu ini rasanya adem banget, terlepas dari kata cepat dan beringasnya pembalap di lintasan. Sosok dari Dani Pedrosa seakan memberikan sensai berbeda di lintasan balap, sikapnya yang kelam dan penuh senyum memberikan rasa nyaman, betul kan? Pantas saja pembalap yang satu ini banyak yang menyukainya.

Dan Jaringan yang luas, cepat dan stabil tidak begitu disukai jika memiliki nilai yang terlalu tinggi, jaminan kepuasanyan maksimum dengan cost terendah menjadi pilihan paling relevan untuk masyarakat Indonesia.

Bersamaan dengan hadirnya jaringan 4G LTE Advanced ini, Smartfren memperkenalkan paket data internet untuk mendukung penggunanya, yakni Smartplan Limitless.

Kebutuhan penggunaan akses mobile broadband masyarakat Indonesia yang saat ini semakin tinggi, dan juga dengan adanya tren telecommuter yang tersebar di kota-kota besar, kini siapa saja dapat bekerja dan menjalankan aktivitas digital dari manapun selama terdapat koneksi internet.

Kehadiran Smartfren 4G LTE Advanced semakin memberi kemudahan untuk akses koneksi 4G LTE dan didukung oleh koneksi internet yang nyaman di jaringan luas, cepat dan stabil.

Produk-produk terbaru Smartfren 4G LTE Advanced juga menjawab kebutuhan pelanggan akan konsumsi mobile data yang tinggi dengan cost minimum baik itu untuk pebisnis, pelajar, hingga ibu rumah tangga sekalipun, dapat melakukan aktivitas digital kapan saja dan di mana saja.

#GoFoIt

#GoFoIt
#GoFoIt
Dengan layanan yang begitu mudah besutan Smartfren ini, maka tak ada alasan untuk anda harus bersusah-sasah dengan jaringan internet cepat lagi. Semuanya hadir untuk memudahkan aktifitas digital anda.
Khusus kamu penggila MotoGP, tahun 2017 mendatang MotoGP akan menyambangi Indonesia dalam Grand Prix Indonesia, senada dengan kecepatan diatas, Menkominfo menargetnya di tahun 2019 mendatang akan membawa Indonesia ke peringkat teratas untuk pemerataan kecepatan jaringan 4G LTE. ***



Tag: 4G, 4G LTE, Smartfren 4G, Smartfren 4G LTE Advanced, Smartfren
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp