INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Start ke-7, Rossi Akui Dirinya Sangat Lambat

Start ke-7, Rossi Akui Dirinya Sangat Lambat
Philip Island, Rungan -- Posisi grid ke-7, Valentino Rossi lagi-lagi akan memulai balapan dari barisan ketiga, jaraknya dari Marc Marquez adalah 0,650 detik dalam kualifikasi MotoGP Australia.


Bahkan ada dua pembalap dengan ban belakang lebih lembut telah mengalahkan Rossi (Iannone dan Vinales di posisi 2 dan 6)

"Kemarin adalah hari yang sulit. Pada Sabtu pagi, kecepatan saya cukup baik, saya cukup kuat di FP3," kata pimpinan klasemen sementara itu.

"Tapi kemudian kami mencoba untuk meningkatkan kecepatan motor, kemudian kami tidak menemukan apa-apa lagi. Jadi kami berada dalam kesulitan ketika kualifikasi dimulai.

Pada akhirnya saya mengitari lap dengan sangat lambat, itu tidak cukup baik. Kami telah mencoba untuk mengatasi slip pada ban, tapi sayangnya tidak ada yang bekerja dengan baik.

Saya tidak cukup cepat! Untuk MAaquez dia sangat cepat, juga Iannone dan Lorenzo lebih cepat dari saya. Kita perlu menemukan sesuatu dalam sesi pemanasan pagi. Hal ini penting untuk menyusun strategi yang dapat kita gunakan dalam race, karena sejauh ini saya tidak terlalu cepat.

Saya banyak kehilangan waktu di sektor kedua dan sebagian di sektor keempat dimana ban motor menjadi bermasalah. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp