INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Start Paling Belakang di Grand Final, Rossi Ingin Lihat Skill Terbaik Valentino Rossi

Start Paling Belakang di Grand Final, Rossi Ingin Lihat Skill Terbaik Valentino Rossi
Italia, Rungan -- Dukungan terus saja mengalir untuk pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi setelah insiden di MotoGP Malaysia, Minggu, (25/10)lalu.

Kali ini dukungan datang dari salah seorang legenda sepakbola asal Italia, Paolo Rossi.

Rossi memang sedang dalam keadaan sangat sulit mengejar gelar juara dunianya setelah insiden 'tendangan' kepada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Rossi harus memulai balapan di GP Valencia pada 8 November nanti dari posisi dan baris paling belakang.

Rossi saat ini memang masih berada di puncak klasemen dan unggul 7 angka dari posisi dua Jorge Lorenzo. Namun kondisi balapan di Grand Final nanti ternyata sangat merugikan Rossi.

Paolo Rossi meminta kepada pembalap yang kin berkepala 3 itu untuk tetap bersemangat menghadai Grand Final nanti. Dia memberikan contoh saat timnas Italia berjuang di ajang Piala Dunia tahun 1982 silam.

"Rossi akan terbang ke Spanyol sama seperti Italia ketika datang ke sana untuk Piala Dunia 1982. Saat itu kami juga berangkat dari sebuah situasi yang buruk. Tapi jangan pernah keluarkan taka mustahil,” ucap Paolo Rossi seperti dilansir El Mundo dan ditulis VivaSport.

Kondisi Rossi saat ini memang sangatlah sulit. Tapi selama masih ada sedikit harapan, semuanya masih memungkinkan. Rossi saat ini harus fokus ke depan. Itu bisa menjadi balapan yang luar biasa, perlihatkan skill terbaik dirimu sebagai yang terhebat di sana," ujar Paolo Rossi.

Dalam Piala Dunia 1982 di Spanyol, tim Italia memang tengah dilanda skandal pengaturan skor di kompetisi domestiknya. Belum lagi, Gli Azzurri mengawali turnamen sepakbola terbesar di dunia tersebut dengan kondisi kurang baik.

Akan tetapi, pada akhirnya Italia berhasil keluar sebagai juara terhormat dengan mengalahkan Jerman Barat lewat skor 3-1 di pertandingan final. Paolo Rossi sendiri keluar sebagai top skorer dengan raihan 6 gol untuk Gli Azzurri. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp