INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Start Satu Baris, Iannone - Lorenzo Bisa Saling Bantu

Start Satu Baris, Iannone - Lorenzo Bisa Saling Bantu
Philip Island, Rungan -- Andrea Iannone dengan Ducati GP15 nya mulai menjadi ancaman besar bagi Marc Marquez dan Jorge Lorenzo setelah ia berhasil mengamankan posisi start kedua GP Australia.

"Dalam beberapa lap pertama Lorenzo dan Marquez akan sangat kuat, jadilap awal akan sangat menetukan bagi saya.

Dalam balapan itu akan berbeda, tapi saya ingin berjuang untuk podium. Perasaan saya dengan motor tidak buruk, jadi saya akan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin, terang pembalap Italia itu.

"Balapan akan berlangsung selama 27 lap panjang, itu akan menjadi balapan yang sulit. Pace sangat tinggi. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal.

Saya ingin melawan Marquez dan Lorenzo, juga dengan Rossi dan Pedrosa, karena selama balapan apapun bisa terjadi. Saya akan berjuang dan berharap untuk podium," tutup Iannone.

Tapi Sebenarnya Lorenzo dab Iannone bisa saling membantu satu sama lain, jika sama-sama tampil kuat dan berhasil finis di posisi satu dan dua.

Maka Lorenzo akan dengan cepat mendekati poin Rossi, begitu juga dengan Iannone akan dengan cepat mendekati poin Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp