INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Stoner Juga Ikut Kritik Aksi Rossi di Sepang, Ini Katanya

Stoner Juga Ikut Kritik Aksi Rossi di Sepang, Ini Katanya
Sepang, Rungan -- Mantan seteru Valentino Rossi yang telah pensiun dari MotoGP, Casey Stoner tiba-tiba tertarik untuk mengomentari insiden yang menimpa Marc Marquez dalam perang melawan Valentino Rossi di balapan GP Malaysia, Minggu (25/10/2015) lalu.

Menurut pria Australia tersebut, hukuman yang dijatuhkan pihak Race Direction kepada Rossi dianggap tidak adil. Seharusnya pembalap asal Italia itu mendapat hukuman berupa diskualifikasi.

Stoner selalu memiliki pandangan yang berbeda ketika menanggapi insiden duel Marquez versus Rossi. Entah karena ia masih memiliki dendam atau tidak, namun yang pasti manurutnya jika posisinya di balik, dalam hal ini Marquez yang menendang, maka Marquez sudah pasti akan didiskualifikasi.

"Jika pembalap lain melakukan apa yang dilakukan oleh Rossi, maka bendera hitam pasti akan dikibarkan. dan tak ada yang dapat menyangkal hal tersebut," tulis Stoner si akun twitter pribadi miliknya Senin (26/10/2015).

Dengan kejadian di MotoGP Sepang, Race Direction kini memberi hukuman berupa tiga poin penalti untuk Rossi, juga dengan tambahan satu poin penalti yang ia didapat ketika di Misano sebelumnya.

Kemudian di balapan seri pamungkas di GP Valencia, bulan depan, Rossi wajib start dari posisi paling belakang di belakang para pembalap Open Class.

Lebih jauh Stoner saat diminta pendapat tentang hukuman yang diberikan Race Direction, Stoner menjawab: seharusnya pengawas balapan lebih teliti lagi sebelum mengambil keputusan. Karena ada perbedaan besar antara balap karena ugal-ugalan dan karena berniat ingin menjatuhkan lawan.

"Ada perbedaan yang sangat besar antara membalap sembrono dan berniat menjatuhkan seseorang," kata Stoner mempertegas pendapatnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp