INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tendang Marquez di Sepang, Rossi Dihukum Tiga Poin Penalty

Tendang Marquez di Sepang, Rossi Dihukum Tiga Poin Penalty
Sepang, Rungan -- Insiden yang melibatkan dua pembalap top MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez berujung penalty.

Rossi yang terlihat dengan jelas sengaja sedikit keluar jalur dan melambatkan motornya kedapatan menendang Marquez tepat di tikungan ke-14 sirkuit Sepang dalam MotoGP Malaysia 2015, Minggu (25/10).

Kedua pembalap tersebut mulai panas dan bersaing sengit terhitung dari lap ketiga. Rossi yang berusaha finis di depan Lorenzo malah mendapat perlawanan dan tekanan bertubi-tubi dari Marquez.

Memasuki lap keenam, pertarungan Rossi dan Marquez semakin membaea karena dua pembalap itu terlibat aksi salip menyalip dengan manuver yang sangat berbahaya. Hingga pada akhirnya tepat di tikungan ke-14, Rossi diduga menendang Marquez.

Dalam foto yang dilansir beberapa media, terlihat jelas kalau Rossi yang sebelumnya disalip, menahan Marquez berada di posisi kirinya dengan menoleh ke arah belakang. Hanya dalam hitungan beberapa detik, Marquez yang hendak menyalip tersenggol dan kemudian terjatuh.

Insiden ini membuat pengawas balapan melakukan investigasi. Sebab selain terlihat sengaja dengan menengok kebelakang, terlihat gerakan kaki Rossi yang diduga menendang Marquez hingga terjatuh.

Maka Rossipun kini dijatuhi hukuman tiga poin pinalty. (DN/vH)



Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp