INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Valentino Rossi Mulai Keluhkan Beratnya Musim Ini

Valentino Rossi Mulai Keluhkan Beratnya Musim Ini
Australia, Rungan -- Saat ini Valentino Rossi unggul 18 poin dari saingat terdekatnya, Jorge Lorenzo, masih ada tiga balapan tersisa musim ini.

Situasi ini membuat klasemen sementara semakin panas menjelas balapan ke-16 di Philip Island, Australia akhir pekan ini.

"Ini adalah musim yang sangat keras dan panjang. Lorenzo sejak balapan pertama musim ini sangat kuat.

Sangat sulit untuk tetap konsisten dan tetap menjaga kecepatan yang baik di setiap balapan. Tapi di beberapa balapan terakhir saya telah meningkatkan kecepatan," kata Rossi.

"Unggul 18 poin dapat menjadi awal yang baik, tetapi masih akan ada tiga balapan lagi."

Rossi sebelumnya pernah menang di Phillip Island beberapa kali dan menjadikan sirkuit ini sebagai salah satu sirkuit Favoritnya.

"Saya sangat suka sirkuit ini. Saya selalu mencapai hasil yang baik, saya memiliki banyak kenangan besar dalam Grand Prix Australia.

Tapi lawan-lawan saya juga akan sangat kuat. Terutama Lorenzo akan kembali melaju cepat. Hari ini kita akan memuali pertempuran dalam Latihan Bebas pertama.

Cuaca disini selalu menjadi tanda tanya, jadi ini sedikit memusingkan untuk mengatur set-up motor.

Sementara hari ini cuaca sangat fantastis, hampir 30 derajat. Tapi ini masih disebut dingin dalam perjalanan akhir pekan.

Hari Minggu nanti kami berharap untuk balapan kering dengan sedikit angin. Cuaca yang baik akan membuat balapan jadi menyenangkan, tapi jika cuaca buruk ini akan menjadi balapan yang merepotkan.

Musim ini berjalan begitu berat, selain Lorenzo yang menempel kuat, kini hadir penantang baru, yaitu Dani Pedrosa.

Setidaknya ia sudah mengalahkan saya dua kali, di Aragon dan di Jepang, belum lagi dengan Marc Marquez dan duo Ducati," tutup Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp