INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Valentino Rossi Tak Jadi Start Paling Belakang di Valencia?

Valentino Rossi Tak Jadi Start Paling Belakang di Valencia?
Sepang, Rungan -- Berbagai macam cara terus dicoba oleh pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi agar bisa terbebas dari hukuman yang kini membelenggu dirinya di MotoGP.

Rossi yang dipersalahkan dalam insiden dengan Marc Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia 25 Oktober 2015 lalu saat ini menempuh cara baru yakni dengan jalur banding ke Pengadilan Arbritase Olahraga (CAS).

Laporan banding Rossi tersebut ternyata juga sudah diterima Federasi balap motor dunia (FIM) dan mereka berencana akan mempertimbangkan segala hal mengenai tuntutan yang diproter Rossi. FIM juga akan memutuskan nasib pembalap Movistar Yamaha itu pada tanggal 6 November mendatang.

"Pembalap kelahiran Italia yang membalap untuk tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi sudah mengajukan banding kepada Pengadilan Arbritase Olahraga (CAS) setelah keputusan FIM yang membuat hukuman penalti tiga poin kepadanya.

FIM dan Race Direction memutuskan bahwa Rossi telah dengan sengaja memaksa pembalap lain untuk keluar lintasan sehingga terjadi kontak fisik dan menyebabkan kecelakaan dan juga gagal melanjutkan balapan," itulah bunyi pernyataan FIM yang dikutip dari laman Crash.

"Tapi Rossi kini berusaha membatalkan atau setidaknya mengurangi hukuman yang diterimanya. Rossi telah mengajukan permohonan dan aduannya agar ia tidak kehilangan posisi start di baris terdepan saat seri terakhir digelar di Valencia pada 6-8 November 2015.

Saat ini memang prosedur abritase sedang berlangsung untuk menentukan nasib Rossi. Pengumuman final tentang banding Rossi akan disiarkan paling lambat 6 November mendatang," tegas pernyataan terbaru itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp