INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Walau Tampil Digdaya, Ini Tugas Pedrosa yang Belum Tuntas

Walau Tampil Digdaya, Ini Tugas Pedrosa yang Belum Tuntas
Spanyol, Rungan -- Pada awal musim ini karir Dani Pedrosa berada di ambang kehancuran.

Tapi pembalap asal Spanyol itu sedikit demi sedikit berjuang kembali dengan sebangat pantang menyerah.

Pedrosa berhasil mengalahkan Valentino Rossi di Aragon, kemudian di balapan selanjutnya di Jepang, ia berhasil mengamankan kemenangan pertamanya musim ini, kemudian ia kembali tampil kuat di Sepang dengan mendominasi balapan dan pulang membawa 25 poin penuh.

Awal tahun ini, karir pembalap berusia 30 tahun itu masih terancam oleh penyakit 'arm-pump'. Bahkan setelah operasi pun kesehatan Pedrosa belum pulih 100%. Tapi sekarang Pedrosa mampu kembali kuat.

"Sekarang kita telah menyelesaikan tiga rangkaian balap di Asia dan Australia. Kami sangat senang dengan hasil balap disana. Seluruh tim sangat senang pada setiap balapan, kami menghabiskan tiga minggu dengan sangat baik.

Selain itu, kami juga mampu untuk bersama-sama mengatasi semua kesulitan dan mengalami. Kami perlahan-lahan kembali ke ritme kami dan kembali tampil kuat," cerita Pedrosa.

Dengan hasil ini Pedrosa telah sukses curi posisi empat Andrea Iannone di papan klasemen, namun belumlah aman sampai balapa final nanti, jadi akan ada pertarungan terakhir musim ini antara Pedrosa dan Iannone demi amankan posisinya di klasmen akhir nanti.

Tuga akhir Pedrosa di balapan final nanti adalah sebisa mungkin finis di depan Iannone demi amankan posisi empat klasemen.  (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp