INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

15 Juta Lebih Pasang Mata Saksikan Kejanggalan MotoGP Valencia 2015

Mau Tau Berapa Banyak Penonton GP Valencia 2015 via TV?
Valencia, Rungan -- Balapan "#The Grand Finale" di GP Valencia Minggu lalu menjadi balapan yang paling menyedot perhatian penonton seluruh dunia.

Hal ini dikarenakan balapan Valencia menjadi penentu juara dunia antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, juga ditambah dengan ketengan insiden Sepang sebelumnya.

Selama 30 lap berlangsung, balapan tidak menampilkan aksi menarik sama sekali di barisan depan, melainkan ada di barisan belakang.

Di Italia lewat saluran tayangan TV Sky Sports dan MTV ada sekitar 9.673.000 penggemar yang menonton di depan layar TV.

Itu sudah lebih dari tiga kali penonton tahun 2014 lalu. Balapan terakhir dengan penonton paling banyak via TV sebelumnya juga terjadi pada tahun 2006 lalu, ketika Valentino Rossi kehilangan gelar juara dunia saat melawan pembalap Repsol Honda, Nicky Hayden.

Sementara di Spanyol ada sekitar 6.089.000 pemirsa yang menyaksikan balapan final di Valencia lewat saluran Tele 5, Movistar dan MotoGP.com.
Jumlah ini baru terhitung di dua negara, lalau bagaimana dengan negara-negara lain seperti di Amerika, Asia dan juga termasuk Indonesa, sudah pasti berkali-lipat dari jumlah tersebut.
Ada banyak hal janggal yang terjadi sepanjang balapan, mulai dari camera yang banyak menyorot barisan depan, hal ini tidak terjadi di balapan sebelumnya.

Kemudian banyak orang menduga adanya konspirasi besar-besaran dalam perburuan juara dunia musim ini, ditamban dengan kejanggalan penggemar yang lebih memilih mengerumuni Valentino Rossi yang finis keempat daripada Jorge Lorenzo yang sukses mengunci gelar juara dunia musim ini. DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp