INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Review: Cara Asyik Nikmati Berita MotoGP di Era 'Internet Mobile'

Review: Cara Asyik Nikmati Berita MotoGP di Era 'Internet Mobile'
Review, Rungan -- Tahun 2015 seakan menjadi tahun yang begitu istimewa bagi penggemar MotoGP tanah air.
Bagaimana tidak, di tahun ini ada banyak kejutan yang datang menghampiri, mulai dari penujukkan Indonesia sebagai tuan rumah salah satu seri MotoGP 2017 mendatang, hadirnya koneksi internet super cepat generasi terbaru dan juga Smartphone keren yang kian membanjiri pasar gadget Indonesia.

Setidaknya ada 8.000.000 lebih penggemar  MotoGP di Indonesia yang melek internet dan tahukan anda sebagian dari mereka ternyata menggunakan smartphone untuk terhubung ke berbagai situs dan sosial media.

Seperti di Rungan, sebagai Blog berita MotoGP terbesar di Indonesia, ada sekitar 70.000 lebih pengunjung Rungan setiap harinya, 80% diantaranya menggunakan perangkat mobile.

Dengan kata lain ada sekitar 56.000 kunjungan yang mengakses Rungan via ponsel cerdas, ini artinya betapa mudahnya berinternet via smartphone.

Tapi selain itu, ternyata masih ada beberapa diantara kita yang kesulitan kala harus memilih smartphone mana yang paling mendukung untuk aktivitas tersebut.

Tapi jangan panik dulu, disini kami akan mengupas tuntas sebuah smartphone dengan keunggulan kamera yang sejajar dengan teknologi kamera digital. Mulai dari fitur HDR, Low light hingga Laser Autofocus yang saat ini sedang menjadi tren di kalangan smartphone papan atas karena teknologi tersebut dapat mengambil fokus gambar secara cepat dan dapat berfungsi dengan baik di malam hari. Sayangnya, teknologi-teknologi tersebut hanya bisa dinikmati pada smartphone kelas atas yang dibanderol dengan harga mahal.

Namun belakangan ternyata mulai banyak bermunculan smartphone dengan harga terjangkau yang dibekali kemampuan kamera premium dan juga akses internet super cepat bermodalkan dapur pacu beringas yang tertanam di batangnya yang sayang untuk anda lewatkan.

Salah satunya adalah ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG yang sudah tersedia di pasaran Indonesia. Tak hanya kamera, smartphone terbaru besutan ASUS ini juga dilengkapi spesifikasi yang menggiurkan seluruh penggemar MotoGP.

Berikut Penampilan Beringas ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG yang Sayang Dilewatkan Begitu Saja oleh Penggemar MotoGP

Desain Super Elegan
Pertama kali menggenggam ASUS Zenfone 2 Laser, rasanya mirip seperti menggenggam ASUS Zenfone 2 ZE551ML yang pernah hadir sebelumnya, hanya saja ukuran layarnya lebih kompak dengan ukuran 5 inch, sehingga lebih mudah digunakan dengan satu tangan.

Tampak depan sangat jelas ponsel cerdas ini mirip dengan Zenfone 5 yang sukses menyedot perhatian dan menjadi primadona pengguna ponsel cerdas kelas menengah karena performanya begitu beringas.

Bagian sis layar dilengkapi dengan bezel yang lebih tipis dibandingkan dengan Zenfone 5 yang menjadi pendahulunya, karena bezel yang lebih tipis ini, Zenfone 2 Laser kini memiliki rasio antara bodi dan layar yang jauh lebih baik dengan angka 70% seperti layaknya ponsel cerdas high end.

Bagian bawah dilengkapi dengan 3 unit tombol layar sentuh yang terdiri dari back button, home button dan tombol untuk berpindah ke aplikasi lainnya dengan instan.
Tampilan luar ini memberikan kesan halus dan sporty, sangat cocok untuk anda penggemar MotoGP yang memilki mobilitas tinggi dengan genggaman yang sangat mantap.

Layar  Tajam, Halus dan Menyejukkan
Review: Cara Asyik Nikmati Berita MotoGP di Era 'Internet Mobile'
Selain screen to body ratio yang kini lebih baik, Zenfone 2 Laser juga mendapatkan penyempurnaan di bagian layarnya yang kini sudah menggunakan layar Gorilla Glass 4 yang lebih kuat 2 kali ketika terjatuh, 85% lebih tahan gores dan 2.5 kali lebih kuat dibandingkan dengan layar biasa. Teknologi layar Gorilla Glass 4 ini juga umumnya kita temukan di layar-layar ponsel cerdas high end, namun di Zenfone 2 Laser ini sudah disematkan layar terbaik.

Uniknya lagi, umumnya jika ponsel cerdas kita terkena minyak atau air, touchscreen ponsel cerdas seringkali kehilangan akurasi karena gangguan tersebut. Namun ASUS memberikan teknologi Accurate Touch Distionction Technology yang membuat layar ponsel cerdas tetap akurat meskipun layar ponsel cerdas basah atau terkena minyak yang menganggu kinerja ponsel cerdas.

Keunggulan ini memberikan keuntungan tersendiri bagi anda yang doyan berlama-lama didepan layar ponsel, misalnya seperti menyaksikan steaming MotoGP tanpa membuat mata anda perih dan sakit.

Performa Super Beringas
Review: Cara Asyik Nikmati Berita MotoGP di Era 'Internet Mobile'
Zenfone 2 Laser dibekali dengan spesifikasi yang tergolong baik di kelasnya, karena ia udah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad Core 1.2 GHz dengan arsitektur ARM Cortex a53 64 bit dan GPU besutan Adreno 306 yang berjalan di clockspeed 400 MHz. Prosesor tersebut didukung juga oleh kapasitas RAM yang sangat besar di kelasnya dengan ukuran 2 Gigabytes di semua tipe Zenfone 2 Laser 5 inchi.

Menariknya lagi, ASUS memberikan 2 buah pilihan ruang penyimpanan internal mulai dari 8 Gigabyte dan 16 Gigabyte dengan perbedaan harga Rp. 200.000,- saja. Jika memori internal masih di rasa kurang, kita masih bisa menyisipkan memori eksternal berukuran Micro SD hingga 128 Gigabytes.

Jadi anda tak perlu takut menjelajah internet dengan berbekal performa Zenfone 2 Laser ini, mesin yang tersemat didalamnya mampu menjalankan banyak aplikasi tanpa membuat kinerja tersendat.

Jaringan di Level Maksimum
Review: Cara Asyik Nikmati Berita MotoGP di Era 'Internet Mobile'
Koneksi internet tentunya menjadi nadi bagi para makhluk sosial di era internet ini, semua orang berlomba-lomba menghadirkan teknologi terkini pada produk mereka begitupula dengan ASUS Zenfone 2 Laser.

Nah di ASUS Zenfone 2 Laser ini ASUS sudah membekali zenfone 2 Laser dengan koneksi jaringan 4G yang dapat berjalan di angka hingga 42 Mbps bergantung pada operatpr selular yang anda gunakan. Selain itu jaringan seperti 3G Quadband, DC-HSPA dan 3.5 G. Asiknya lagi, ponsel cerdas ini tetap memiliki 2 buat sim card dual active dual on agar kita bisa mengaktifkan 2 sim card sekaligus tanpa harus membawa 2 ponsel cerdas secara bersamaan karena tentunya akan terasa merepotkan jika membawa 2 ponsel cerdas sekaligus dalam keseharian.

Inikan yang anda tunggu-tunggu, fitur ini dapat memanjakan anda saat menyaksikan streaming MotoGP yang durasinya cukup lama.

Kamera Laser 2
Review: Cara Asyik Nikmati Berita MotoGP di Era 'Internet Mobile'
Zenfone 2 Laser dibekali dengan kamera 8 megapixel di bagian belakang dan kamera 5 megapixel di bagian depannya. Seperti halnya kamera Zenfone 5 yang sebelumnya banyak mendapatkan pujian karena kemampuan mengambil gambar yang sangat baik, kali ini ASUS memberikan teknologi yang lebih baik dibandingkan dengan model sebelumnya.

Fitur ini sebenarnya menjadi fungsi wajib pada smartphone, dengan Zenfone 2 Laser anda tak perlu khawatir dengan hasil jepretannya.

Jika anda berkesempatan menyaksikan langsung balapan MotoGP di Sirkuit Sentul nanti, cukup bermodalkan Zenfone 2 Laser anda sudah bisa mengantongi foto-foto kualitas tinggi dari objek bergerak.

Baterai Super Irit dan Awet
Ponsel cerdas ini mengunakan baterai Lithium Polymer berkapasitas 2.070 mAh yang dapat dilepas dengan mudah. Saat kami menguji ponsel cerdas ini dengan pemakaian normal sehari-hari, baterai mampu bertahan dari pagi hingga malam hari. Artinya, baterai ponsel cerdas ini cukup mumpuni Sedangkan ketika digunakan untuk melakukan aktifitas multimedia seperti memutar film 720p secara terus menerus, ponsel cerdas ini dapat bertahan hingga 9.5 jam, angka tersebut merupakan angka yang cukup bagus untuk ponsel cerdas di kelasnya.

Jika anda harus menggunakan ponsel cerdas dalam jangka waktu yang lama tanpa pengecasan seperti ketika berpergian ataupun akifitas lainnya, ASUS juga menyediakan ASUS Power Saver bawaan ASUS ZenUI yang mampu menyesuaikan konsumsi daya dengan kebutuhan pengguna.

Ini sering menjadi keluhan penggemar MotoGP, ketika berhalangan nonton balapan via Televisi, kebanyakan dari kita menonton dengan alternatif fasilitas steaming online, baterai ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG mampu bertahan lama untuk menyelesaikan satu balapan penuh. Anda tak perlu takut kehabisan daya saat menonton live MotoGP dengan durasi mendekati satu jam. Bahkan Zenfone 2 Laser mampu bertahan lebih lama dari itu walaupun penggunaannya diatas normal.

Kesimpulan
Jadi  ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG sangat cocok buat anda penggemar  MotoGP, dengan fitur-fitur kejutan diatas, pengalaman berinternet anda akan semakin manis, juga dengan keunggulan kamera ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG yang mampu membuat  hasil jepretan lebih jernih dari biasanya.
Informasi lengkap di: http://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-2-Laser-ZE500KG/
ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG dipasarkan di Indonesia dalam 2 buah model.
  1. ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG 8 Gigabyte seharga Rp. 1.849.000,- 
  2. ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG 16 Gigabyte seharga 1.999.000,-. (DN/vH)

Rujukan: /www.asus.com, www.theponsel.com
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp