INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Aksi Terpuji Dua Pembalap Suzuki di GP Sepang Layak Jadi Panutan

Aksi Terpuji Dua Pembalap Suzuki di GP Sepang Layak Jadi Panutan
Sepang, Rungan -- Ternyata yang terlibat kontak dalam panasnya persaingan MotoGP Sepang, Malaysia akhir pekan kemarin tak hanya Rossi dan Marquez.

Disisi lain ada kontak antara Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow, namun yang menarik perhatiana adalah aksi kontak dua pembalap Suzuki.

Mereka adalah Aleix Esparago dan Maverick Vinales. Bahkan keduanya bersaing ketat hingga garis finis, sebelumnya kedua pembalap asal Spanyol itu saling pamer skill terbaik untuk menjadi yang terdepan dengan menyalip satu sama lain.

Vinales yang masih belia dan mudah memiliki semangat juang yang luar biasa melawat Aliex yang lebih senior dan terlihat sedikit kalem.

Puncaknya adalah ketika terjadi senggolan antara keduanya, membuar Vinales sedikit melebar, beberapa saat kemuadian Aleix mengangkat tangan kirinya, melambaikan sebagai tanda peringatan untuk rekan satu timnya itu di Ecstar Suzuki.

Pada akhirnya kedua pembalap ini finis berisingan di posisi tujuh dan depan, Aleix di posisi tujuh mengungguli Vinales dengan total waktu 41m 16.981s, sementara Vinales finis dengan totoal waktu 41m 17.127s.

Namun setelah itu, mereka dapat meredam emosi masing-masing sambil menunjukkan sikap fair dengan menjunjung tinggi sportifitas balap. (DN/vH)

Berikut Video Aksi Aleix vs Vinales
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp