INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ternyata Ini Alasan Banding Rossi Ditolak CAS

Ternyata Ini Alasan Banding Rossi Ditolak CAS
Lausanne, Rungan -- Kini tak ada yang bisa mengubah hukuman Valentino Rossi lagi untuk memulai balapan dari posisi paling akhir di GP Valencia setelah CAS menolak banding Rossi.

Lantas, apa yang menjadi penyebab banding Rossi ditolak? Setelah menerima berkas banding yang diajukan oleh pembalap Movistar Yamaha itu, pihak CAS langsung bekerja keras dengan memeriksa semua data terkait dengan sangat detail.

Dari berkas yang diajukan Rossi dan menerima laporan langsung dari Race Direction, CAS pun akhirnya berkesimpulan bahwa:

"Setelah balapan MotoGP Malaysia (seri ke-17 musim 2015 ini), pihak Race Direction menyatakan bahwa Valentino Rossi sengaja melebar dan melambatkan laju motornya untuk memaksa Marc Marquez keluar racing line dan tersungkur ke sisi lintasan, hal ini mengakibatkan kontak fisik antara Rossi dan Marquez," itulah bunyi pernyataan CAS seperti dikutip Gazzettaworld, Kamis (5/11/).

"Karena hal tersebut juga, FIM akhirnya menjatuhkan penalti. Itu semua sudah menjadi dan sesuai dengan aturan FIM. Ini artinya banding yang diajukan Rossi ditolak dan pembalap asal Italia itu berkewajiban menuntaskan hukumannya di Valencia akhir pekan ini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp