INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alasan Yamaha Ogah Bangun 'Tembok Cina' untuk Rossi-Lorenzo

Alasan Yamaha Ogah Bangun 'Tembok Cina' untuk Rossi-Lorenzo
Milan, Rungan -- Yamaha mengumumkan bahwa mereka tidak akan membuat batas pemisah di bengkel Paddock mereka musim depan.

Jadi Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi sengaja dibuat membaur agar mereka membali akur dan saling bertegus sapa kala beraktivitas di bengkel.

Bos Yamaha, Lin Jarvis membenarkan hal tersebut dan ia mengaku bahwa Yamaha tak pernah berfikir untuk membangun sekat pemisah antara dua bintangnya itu.

"Tim kami tetap menjadi satu dan tahun depan saya pastikan keduanya akan tetap akur tanpa penyekat. Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa Lorenzo dan Rossi memiliki akses ke telemetri dan Yamaha tidak akan membangun dinding atau sekat untuk membatasi kontak keduanya," ungkap Jarvis seperti diberitakan media Sport.es.

Tapi Jarvis juga menyadari bahwa suasana hati dan mental kedua pembalapnya sedikit kurang baik dengan adanya perselihan ini.

"Harapan dan mimpi saya adalah melihat kedua bintang kami saling berkejaran untuk gelar juara dengan senyuman, bukan dengan saling memusuhi, jangan sampai kisah kelam musim ini terulang kembali," tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp