INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alzamora: Marquez Layak untuk Dihormati

Alzamora: Marquez Layak untuk Dihormati
Cervera, Rungan -- Emilio Alzamora meminta untuk bersikap "kembali normal" setelah beberapa wartawan Italia menyerang rumah pembalap didiknya tersebut.

Mantan Juara Dunia kelas 125cc dan mentor Marquez Emilio Alzamora diminta oleh media pada hari Sabtu kemarin (31/10) di Barcelona untuk menjelaskan peristiwa yang terjadi di hari Jumat sehari sebelumnya, insiden tersebut melihat beberapa wartawan Italia yang menyerang pebalap Repsol Honda dan keluarganya yang berdomisili di Cervera.

"Seperti yang Anda ketahui, beberapa peristiwa sangat disayangkan terjadi kemarin di rumah Marquez, berteriak menggangu dan mencoba untuk masuk ke dalam rumah dan bahkan menyerang beberapa kerabatnya," jelas Alzamora.

"Ini sudah melampaui batas-batas privasi, keadaan seperti ini seharusnya tidak terjadi. Logikanya, kami akan mengambil langkah hukum dengan pengacara kami untuk menyelesaikan situasi ini."

"Yang penting adalah Marquez dalam keadaan baik-baik saja, dia berusaha untuk mempersiapkan balapan seperti biasanya, pelatihan dan menjalankan berbagai rutinitasnya. Dalam keadaan seperti ini, kami meminta kepada semuanya agar menghormati Marquez dan keluarganya."

"Situasi ini jauh dari normal dan kami harus memastikan Marquez dapat mempersiapkan diri untuk Grand Prix terakhir dan bekerja seperti biasanya, Marquez dan keluarganya layak untuk dihormati," tutup Alzamora. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp