INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Apa Marquez Akan Bantu Lorenzo, Ini Jawabannya

Apa Marquez Akan Bantu Lorenzo, Ini Jawabannya
Valencia, Rungan -- Marc Marquez mengatakan ia tidak akan ragu-ragu lagi untuk menantang Jorge Lorenzo demi raih kemenangan di putaran final di Valencia malam ini (08/11) waktu Indonesia.

Bahkan Marquez akan menyajikan sebuah kesulitan untuk Lorenzo, kedua pembalap ini tentu sama-sama ingin menang dan hanya ada satu cara, yaitu bertarung.

"Balapan final ini akan sangat menarik, Lorenzo memang cepat, tapi jika ada kesempatan saya akan menyalipnya seperti di Australia," ujar Marquez kepada Crash.

"Tapi, seperti yang saya katakan di Australia, jika saya melihat banyak resiko, maka kita harus sedikit bersabar, dan jika gap dengan Lorenzo dekat atau ada ruang kecil untuk menyalip, maka kita akan mencobanya."

Sementara itu, Marquez merasa ban depan menjadi masalah bagi kebanyakan pembalap Honda di Valencia dan ini bisa memiliki dampak merugikan dan kesempatan untuk menang menjadi sedikit lebih sulit.

Marquez akan start dari urutan kedua, tepat dibelakang Lorenzo yang mengamankan posisi pole, sementara Rossi yang menjadi pembalap tercepat ke-12 dalam sesi kualifikasi harus terlempar ke posisi paling belakang karena masih terikat kuhuman. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp