INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Apa yang Membuat Marquez Bisa Cepat, ECU Marelli atau Ban Michelin?

Apa yang Membuat Marquez Bisa Cepat, ECU Marelli atau Ban Michelin?
Valencia, Rungan -- Marc Marquez berhasil menutup Tes Valencia dengan rekor baru, yaitu waktu lap tercepat di menit 1.31,367 menit.

Apakah ini artinya Marquez sudah merasa nyaman dan klop dengan setingan dua part pendatang baru, ECU Marelli dan ban Michelin?

"Elekronik dan ban baru ini belum bekerja maksima, walaupun kami cepat dan membuat rekor baru, tapi semuanya masih terasa belum merupakan hasil yang kontinyu," kata Marquez memberikan pendapatnya tentang hasil Tes Valencia.

"Begitu juga dengan mesin baru kami, ban Michelin dan mesin 2016 belum sepenuhnya cocok dan rampung, masih ada banyak poin negatifnya yang segera perlu diberbaiki.

Kami melaju sepanjang hari dengan menggunakan elektronik dari Marelli dan melum menemukan set-up dasar yang baik," Marquez menambahkan.

"Saya bermasalah dengan elektronik untuk banyak lap, akhirnya kami banyak menghasilkan waktu di pit. Jadi intinya kamimembutuhkan lebih banyak waktu lagi untuk mengeksplore kemampuan elektronik baru ini.

Dipertengana dan saat keluar tikungan saya merasa kurang nyaman,namun demikina elektronik ini memiki kemampuan yang lebih baik, hanya kami belum mampu mengendalikannya," tutup Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp