INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Apakah Pedrosa Juga Ikut Bantu Lorenzo?

Apakah Pedrosa Juga Ikut Bantu Lorenzo?
Valencia, Rungan -- Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa sukses mengakhiri musim ini dengan menutup podium tiga GP Valencia dan mengunci posisi empat klasemen akhir setelah absen tiga seri di awal musim.

Dani Pedrosa bahkan sempat mengejar Lorenzo dan Marquez di lap-lap akhir setelah tertinggal cukup jauh di lap-lap awal.

"Saya sangat senang dengan balapan terakhir saya tahun ini karena secara umum musim ini begitu berat bagi saya.

Apalagi di awal musim, namun saya kembali bangkit dan tim saya serta sponsor saya juga dengan orang-orang terdekat saya memberikan saya semangat tiada tanding, jadi saya sangat bangga dengan musim ini.

"Di lap-lap akhir, saya tidak mendapat grip yang baik, ban motor tidak lagi bekerja dengan baik,makanya saya tidak lagi kuat mengejar Lorenzo dan Marquez.

"Pada akhirnya saya berhasil mengamankan satu podium, musim ini layak untuk saya kenang sepanjang karir balap saya," tutup Pedrosa.

Dalam balapan yang berlangsung sepanjang 30 lap tersebut, terutama di lap-lap akhir Pedrosa berusaha mengejar Lorenzo dan Marquez, apakah Pedrosa sebenarnya mampu melewati mereka atau hanya sekedar memberikan tekanan begitu saja, apakah ia juga ikut dalam kerjasama untuk Lorenzo yang sedang hangat dibicarakan saat ini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp