INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Aprilia Resmi Ngaspal di Indonesia

Aprilia Resmi Ngaspal di Indonesia
Jakarta, Rungan -- Siapa yang kenal dengan dua pembalap top di MotoGP saat ini, Alvaro Bautista dan Stefan Bradl. Keduanya saat ini tengah membela tim untuk pabrikan Aprilia Racing yang debut musim ini.

MotoGP musim 2016 mendatang bisa menjadi moment terbaik untuk Aprilia kembali bangkit untuk meramaikan persaingan barisan depan.

Hal ini dimungkinkan karena adanya dua aturan baru MotoGP yang akan diterapkan untuk kompetisi musim depan.

Kedua aturan tersebut adalah Ban Michelin dan ECU seragam dari Magneti Marelli. Penyeragaman ECU ini dipercaya akan membuat tim manapun di MotoGP mendapat power yang setara. Menarik bukan?

Lebih menariknya lagi adalah di penghujung tahun ini, khusus penggemar Aprilia di Indonesia sudah dapat menikmati deretan produk anyar motor moge ala Superbike dan MotoGP.

Motor sport yang menjadi kendaraan roda dua andalan dari Piaggio, Aprilia, kini secara resmi telah hadir dan beredar di Indonesia.

Pabrikan Aprilia kini tengan menjadi bintang di balapan level Internasional, Superbike. Sementara di MotoGP Aprilia mulai memancarkan sinar bintangnya lewat Alvaro Bautista dan Stefan Bradl dibawah tim Aprilia Racing Team Gresini.

Beberapa tipe motor Aprilia yang hadir di Indonesia adalah Superbike RSV4 dengan mesin V-4, yang hadir dalam dua model, RSV4 RR Race Pack dan RSV4 RF Superpole, di mana keduanya dirilis secara terbatas.

Bersamaan dengan peluncuran tersebut, PT Piaggio Indonesia, selaku distributor resmi Moto Guzzi, akan segera membuka toko konsep pertamanya dengan nama MotoPlex yang berlokasi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Toko konsep bernuansa khas Italia ini bukan hanya menjadi rumah bagi Moto Guzzi, melainkan juga seluruh merek lansiran Piaggio lainnya, seperti Vespa dan Aprilia.

Informasi lengkapnya silahkan kunjungi aprilia.co.id
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp