INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bagaimana Iannone Bantu Rossi? Sementara Ia Akan Sibuk Urus Pedrosa

Bagaimana Iannone Bantu Rossi? Sementara Ia Akan Sibuk Urus Pedrosa
Italia, Rungan -- Tim Pabrikan Ducati dengan Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso menuju balapan Grand Final di Valencia akhir pekan ini dengan posisi ke-5 dan ke-7 klasemen sementara.

Setelah 17 balapan berlalu dalam kurun waktu delapan bulan, musim MotoGP akan segera berakhir.

Ducati sebelumnya telah dua kali menang di GP Valencia: 2006 dengan Troy Bayliss dan 2008 dengan Casey Stoner.

Andrea Iannone akan menjalani balapan ketiganya musim ini di Valencia untuk kelas MotoGP. Tahun lalu Iannone start dari posisi kedua dan memimpin beberapa lap, tapi kemudian ia harus menuju ke pit setelah bermasalah dengan motornya.

"The Maniac Joe di Spanyol akhir pekan ini akan memiliki tugas yang sulit, Iannone ingin menggusur posisi empat Dani Pedrosa, Iannone harus mengumpulkan tiga poin lebih banyak dari bintang Honda tersebut yang telah memenangi dua dari tiga balapan terakhir.

Pasukan Ducati juga akan bertambah akhir pekan ini setelah test rider mereka Michele Pirro akan menggunakan fasilitas wildcard untuk ketiga kalinya bersama Ducati.

"Sepuluh lap pertama di balapan musim lalu kami sangat kuat di Valencia," ujar Iannone.

"Jadi saya berharap tahun ini saya bisa menempel pembalap di depan. Motor GP15 memiliki potensi yang baik di trek Valencia. Saya ingin mengejar ketinggalan dua poin dari Pedrosa.

Posisi empat di klasemen sementara sangatlah penting bagi saya. Saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk mengejar Pedrosa," tutup Iannone. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp