INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Baru 3 Hari Jadi Juara Dunia, Lorenzo Sudah Protes Marelli, Michelin dan Yamaha

Baru 3 Hari Jadi Juara Dunia, Lorenzo Sudah Protes Marelli, Michelin dan Yamaha
Valencia, Rungan -- Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo langsung melontarkan nada protesnya kepada ban Michelin dan juga ECU Marelli setelah menjalani tes Valencia selama dua hari (Selasa,10 dan Rabu,11) kemarin.

"Kami belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari ban Michelin karena posisi tangki motor sekarang sudah berebda, Tangki sekarang letaknya ada di bawah jok.

Jadi kami memiliki dua masalah serius, pertama dengan elektronik baru yang membuat kami lebih lambat setengah detik dari biasanya. Dan kedua adalah ban depan Michelin yang tidak bekerja dengan baik," keluh Lorenzo.

Saya berharap segera bisa klop dengan ban Michelin, tapi saya tidak tahu apakah Michelin akan membawa ban dengan varian yang berbeda, atau apakah kita perlu mencoba dengan motor lain," tegas Lorenzo.

Meskipun Lorenzo mengkritik ban Michelin dan elektronik Marelli, tapi ia masih mampu melaju hampir 1/10 detik lebih cepat dari lap terbaiknya saat balapan di hari Minggu lalu dua hari sebelum tes.

"Saya sedikit lebih cepat dengan menggunakan ban Michelin, tapi karena kita menggunakan elektronik baru, kecepatan saya tidak stabil dan masih menimbulkan banyak masalah.

Lorenzo juga memprotes Yamaha yang tak akan ikut tes bersama Honda dan Ducati di Jerez mendatang.

"Yamaha mengatakan kepada saya bahwa mereka lebih memilih untuk menjalani tes tahun 2016 mendatang. Saya perlu berbicara dengan Yamaha untuk lebih memahami alasan-alasan ini," tegas pembalap asal Spanyol itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp