INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Begini Gambaran Start yang Akan Dilakukan Rossi Nanti

Begini Gambaran Start yang Akan Dilakukan Rossi Nanti
Valencia, Rungan -- Valentino Rossi sepertinya akan menjalani balapan hari ini, Minggu (08/11) dengan habias-habisan.

Bagaimana tidak, ia kini harus mengejar gelar juara dunianya dari posisi paling akhir dikarenakan harus menjalani hukuman setelah dinyatakan bersalah dalam insiden Sepang.

Jadi peluang Rossi menjuarai MotoGP musim ini semakin menipis, apalagi di tambah dengan komposisi 3 pembalap yang menguasai start di barisan depan sangat mengerikan.

Artinya, tidak ada cara lain bagi Rossi selain tampil dengan start sempurna untuk segera merapatkan diri degan kelompok tengah, lebih baik lagi jika di lima lap awal ia bisa mendekatkan diri dengan kelompok depan Lorenzo.

"Peluang saya untuk juara dunia tidak terlihat. Sepertinya Jorge Lorenzo sangat cepat dan kedua pembalap Honda Pedrosa dan Marquez juga tampil beringas.

Mereka memiliki kecepatan yang sangat baik. Saya pikir mereka akan bertarung merebut kemenangan. Saya memprediksi bahwa setidaknya ada tujuh pembalap yang akan merebut posisi finis keempat, salah satunya adalah Iannone.

Jadi jika saya ingin bergabung dalam pertarungan mereka,tugas awal saya adalah start dengan cara terbaik untuk melewati barisan pembalap Open Class.

Itu akan sangat penting. Saya tidak bisa kehilangan terlalu banyak waktu di lap-lap awal. Balapan akan berlangsung 30 lap, kita akan melihat apa yang akan terjadi disana," cerita Rossi kepada Speedweek. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp