INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Belum Dirombak Sama Sekali, Sentul Sudah Sedot Perhatian Dunia

Belum Dirombak Sama Sekali, Sentul Sudah Sedot Perhatian Dunia
Jakarta, Rungan -- Indonesia benar-benar dispesialkan tak hanya oleh Dorna dan FIM, tapi juga oleh media-media asing internasional ternama, sebut saja seperti media dari Italia, Brazil, Jerman, Inggris dan Russia.

Bagaimana tidak, rencanya Desember nanti sentul akan mulai dirombak habis-habisan untuk perhelatan MotoGP 2017 dan desaingnya sangat unik.

Media Online Italia, Superscommesse.it dan OmniCorse.it mengangkat berita dengan judul nyentrik "Sirkuit Jalan Raya Sentul untuk MotoGP 2017". Media asal Inggris Crash.net memberitakan MotoGP Indonesia dengan tema "Sirkuit 'Jalan Raya' untuk MotoGP 2017".

Tak mau kalah, hadir juga media online asal Rusia, motogonki.ru yang memberitakan tentang Sentul dengan judul "Sirkuit Sentul Dibuat Seperti Monaco".

Sementara lama Motorsport.com asal Brasil mengonlinekan tulisannya yang diberi judul "Indonesia Tuan Rumah MotoGP 2017 di Sirkuit Jalan Raya,".

Pihak pengelola Sirkuit Sentul sendiri membenarkan hal tersebut karena memang pembangunan Sentul akan dibuat menjadi sirkuit semi jalan raya dengan adanya bangunan hotel di sekitar area sirkuit.

Lintasan pacu yang didirikan pada tahun 1993 silam itu rencananya akan didandan habis-habisan untuk menyambut MotoGP 2017 mendatang.

"Sirkuit Sentul akan menjadi sirkuit jalan raya. Lintasannya akan melewati perumahan dan area komersial.

Seperti hotel akan dibangun di beberapa sisi sirkuit sehingga para tamu bisa menyaksikan balapan langsung dari kamar mereka seperti di Grand Prix Monaco," beber bos Sirkuit Sentul, Tinton Soeprapto usai rapat di Kantor Dewan Pertimbangan Presiden, Jakarta beberapa waktu lalu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp