INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Berbicara Racing Line, Artinya Bukan Marquez yang Menempel Rossi

Berbicara Racing Line, Artinya Bukan Marquez yang Menempel Rossi
Sepang, Rungan -- Seteru antara pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez masih menjadi kontroversi.

Namun jika berbicara tentang Racing Line, dimana Rossi dengan sengaja melambatkan laju motornya dan terlihat sedikit melebar, jelas ini menjadi aksi yang salah saat di lintasan balap.

Sementara Marquez yang malaju normal melibas tikungan dengan posisi semestinya (menikungan ke kanan dengan badan miring) jelas tidak terlihat salah.

Namun benturan yang terjadi antara keduanya tak dapat dielakkan. Rossi yang mengaku melebar jelas menjadi pembalap yang menempel ke posisi Marquez, sementara Marquez yang menikung dengan semestinya harus dipepet dan helm Marquez terlihat menyentuh bagian kiri Rossi.

Tapi jika melihat dari Racing Line dan siapa pembalap yang menempel, jelas Rossi lah yang menempel Marquez dan terlihat seperti Marquez yang seolah-olah menempelkan helmnya.

Insiden inin masih menjadi kontroversi, namun berbekal Racing Line sudah sepantas Rossi dijatuhi hukuman tiga poin pelanggaran.

Karena pada dasarnya, saat ditikungan pembalap seeharunya memiringkan badannya, terlihat di gambar dn video bahwa Marquez sudah melakukannya dengan benar, sedangkan Rossi terlihat sedikit tegak.

Terlepas dari siapa yang terlebih dahulu memancing, tapi Marquez sukses menyajikan neraka untuk Rossi dalam balapan GP Sepang pekan lalu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp