INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Ducati Beber Kelemahan Fatal Dua Pembalapnya

Bos Ducati Beber Kelemahan Fatal Dua Pembalapnya
Milan, Rungan -- General Manager Ducati Corse, Gigi Dall'Igna kecewa dan sangat tidak puas dengan apa yang diraih Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso musim ini.

Terlebih karena tim Merah asal Italia itu gagal memenangkan satu balapan di tahun 2015 ini.

"Kita tidak bisa mencapai target kami untuk musim ini, yaitu memenangkan setidaknya satu balapan, jadi kami tidak begitu senang," ungkap Dall'Igna dengan rasa kecewa.

"Saya bisa membagi musim menjadi tiga bagian: Bagian pertama di mana kami cukup kompetitif dan melawan semua pembalap di depan untuk podium, kadang-kadang melawan untuk kemenangan. Bagian kedua di mana kita kehilangan sesuatu dibandingkan dengan pesaing kita. Dan bagian terakhir di mana kami kembali dengan beberapa hasil yang benar-benar baik."

Dovizioso semakin berjuang dengan pengereman, sementara traksi adalah masalah terbesar bagi Iannone. Dall'Igna menjelaskan bahwa prioritas utama untuk GP16 adalah menjaga agar sayap tetap bekerja optimal, ia berharap sayap Ducati bisa sesuai dengan ban Michelin dan software ECU tunggal.

"Kami memiliki beberapa ide untuk mencoba memecahkan masalah ini (pengereman dan traksi), tapi yang pasti saat ini fokus kita terbagi menjadi dua, yaitu untuk aturan baru pada Ban baru dan perangkat lunak," katanya.

"Jadi saat ini kami berfokus pada masalah tersebut dan setelah itu baru kami akan kembali ke masalah tahun ini," tutup pria asal Italia itu.

Iannone finis kelima di klasemen akhir sementara Dovizioso yang sukses naik podium empat kali di lima balapan pembuka turun ke posisi ketujuh.

Ducati akan bergabung bersama Honda dan Aprilia untuk sesi tes privat di Jerez minggu depan, sebelum dimulainya larangan pengujian musim dingin yang mulai diberlakukan di penghujung tahun ini hingga awal tahun depan.

Sementara generasi terbaru dari Desmosedici, yaitu Ducati GP16 baru akan debut di uji pertama tahun depan, di Sepang Februari nanti. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp