INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dalam Hitungan Menit, Stoner Langsung Dikontrak Ducati Setelah Dilepas Honda

Dalam Hitungan Menit, Stoner Langsung Dikontrak Ducati Setelah Dilepas Honda
Italia, Rungan -- Beberapa menit setelah konfirmasi HRC menyatakan bahwa mereka sudah berpisah dengan Casey Stoner, Ducati Corse langsung mengumumkan komitmen mereka untuk merangkul dua kali Juara Dunia MotoGP asal Australia itu.

Ducati dan Stoner kabarnya baru saja menandatangani kontrak sebagai duta merek dan tes rider Ducati.

Ini artinya Stoner akan menghadiri World Ducati Week 2016 mendatang (1 sampai 3 Juli) di Misano. Stoner juga telah selutu untuk melaksanakan serangkaian tes rahasia bersama Ducati.

"Bersama Honda meruapakan perjalanan besar yang saya ambil dalam lima tahun terakhir ini," kenang Stoner.

"Ini tentu karena saya memenangkan gelar bersama mereka di tahun 2011 lalu. Saya sering memang bersama Honda, tapi sekarang saya kembali bersama Ducati, kami juga pernah membuat sejarah besar di MotoGP.

Kerjasama ini sangat baik, Gigi Dall'Igna telah membawa angin segar ke Ducati. Saya melihat ada kesempatan besar untuk Ducati bisa berjaya bersama Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, dan saya akan mendukung mereka sebisa saya," tegas Stoner.

"Ducati dan penggemar mereka sudah menjadi bagian yang terpenting dalam hidup saya dan karir balap saya, jadi saya tidak bisa membayangkan sesuatu yang lebih baik daripada awal baru dari kerjasama kami saat ini. Hubungan ini akan membuat babak baru dalam sejarah Ducati," tambah Stoner.

CEO Ducati Claudio Domenicali menjawab penyataan Stoner dengan: "Casey Stoner selalu tetap di hati Ducatisti. Saya sangat senang dan bersyukur bahwa ia telah kembali kembali pulang ke rumahnya (Ducati).

Stoner memiliki bakat luar biasa. Dengan semua pengalamannya, ia akan membuat kontribusi penting untuk Gigi Dall'Igna dan Ducati," tutupnya.

Akankah Ducati mampu mengulangi kejayaannya seperti di musim 2007 lalu pada tahun 2017 mendatang bersama Stoner? (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp