INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Diam-diam Ada Pembangunan Sirkuit MotoGP di Jakarta?

Diam-diam Ada Pembangunan Sirkuit MotoGP di Jakarta?
Jakarta, Rungan -- Prasetio Edi Marsudi yang menjabat sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta memastikan rencana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk membangunan sebuah sirkuit balap berkelas Internasional seperti sirkuit MotoGP akan tetap berjalan.

Ketua DPRD DKI Jakarta mengakui saat ini bahwa ada sedikit kendala pada rencana tersebut. Namun, kendala yang menghambat bukan berarti akan mengganggu jalannya pembangunan sirkuit.

"Memang belum dimasukkan anggarannya pada KUAPPAS 2016, tapi nanti di perubahan akan kita usulkan," terang Pras sapaan karibnya saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta kepada RimaNews, Kamis (12/11).

Politisi PDI Perjuangan itu juga menyebutkan bahwa selain bermasalah dengan pembahasan anggaran, pihaknya juga sempat dipusingkan juga adanya beberapa pilihan lahan sebagai tempat pembangunan sirkuit.

Lahan yang dimaksud adalah lahan yang terletak di kawasan Rawa Bokor, Cengkareng, Jakarta Barat dan di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

"Kalau di Rawa Bokor lahannya 100 hektar, di Cimanggis ada 125 hektare nih. Makanya ini masih terus kita godok. Tapi yang pasti jadi kok, mumpung ada di zaman gue," terang Pras.

Sambung Pras, Karena sebagai pemerintah kami juga harus memikirkan prestasi yang diukir Rio Haryanto yang telah berhasil bertengger diposisi tiga besar kelas GP2 series dan berpotensi untuk turut serta dalam ajang bergensi FI.

"Dibangunnya sirkuit untuk memikirkan itu juga. Rio itu putra bangsa bos," tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp