INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Diam-diam Kemarin Suzuki Luncurkan Seamless Gear Box di Sepang

Diam-diam Kemarin Suzuki Luncurkan Seamless Gear Box di Sepang
Sepang, Rungan -- Tim Suzuki Ecstar telah meluncurkan transmisi mulus baru mereka dalam tes Sepang selama dua hari awal pekan ini.

Maverick Vinales akhirnya diizinkan untuk menguji part tersebut dengan Suzuki GSX-RR.

Suzuki awalnya tahun lalu sudah ingin mengembangkan transmisi ajaib ini, tapi itu tidak berhasil, sehingga seluruh proyek ditunda lebih dari setengah tahun.

Selain Vinales juga hadir test rider Takuya Tsuda dan Nobuatsu Aoki yang bertugas mengumpulkan data penting untuk diserahkan ke Departemen Riset & Pengembangan Suzuki di Jepang.

Sementara Aleix Espargaro yang masih dibekap cidera harus melewatkan pengujian disepang. Aleix membutuhkan waktu tiga Minggu untuk kembali sehat.

"Pengujian dua hari di Sepang sangat intens", kata Vinales menjelaskan. "Kami telah mencoba banyak hal. Dan saya senang sekarang telah mencoba elektronik 2016. Kesan pertama adalah positif; Saya merasa ada potensi besar dalam ECU ini.

Namun masih banyak yang harus dilakukan. Saya juga ingin tahu tentang gearbox mulus baru kami, yang membuat kesan positif. Lintasan Sepang itu tidak benar-benar bersih, jadi saya tidak bisa mendorong secara optimal.

Tapi untuk tim kami, tes ini berguna dan membantu. Kami sekarang memiliki informasi yang cukup untuk musim dingin dan tes berikutnya di sini di bulan Februari nanti.

"Saya sekarang bisa berlibur dengan dan perasaan yang positif. Saya memiliki harapan tinggi bahwa kita akan berhasil di tahun 2016 tentunya dengan perbaikan lebih lanjut.

Sekarang saya akan menikmati beberapa hari libur dan kemudian mulai mempersiapkan diri untuk tes perdana di Malaysia pada bulan Februari mendatang, " tutur pembalap pabrikan Suzuki itu seperti dilansir Speedweek. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp