INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Diam-diam Lorenzo Tunggu Tawaran dari Ducati?

Diam-diam Lorenzo Tunggu Tawaran dari Ducati
Milan, Rungan -- Pembalap Movistar Yamaha yang baru saja memastikan dirinya sebagai juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo mengaku siap dipinang Ducati jika memang ada tawaran di 2016 mendatang.

Lorenzo diketahui memiliki hubungan yang sangat baik dengan General Manager Ducati Corse, Luigi "Gigi" Dall"Igna. Bagaimana tidak, Gigi merupakan mantan direktur teknis Aprilia Racing, Lorenzo pernah meraih gelar juara dunia di kelas GP250 pada tahun 2006 dan 2007 lalu.

Baru-baru ini Lorenzo juga sering kedapatan berbincang dengan Dall"Igna an juga dengan Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti.

"Jika Ducati datang memberikatan tawaran, kita lihat saja nanti apa yang mereka bawa. Tapi sejauh ini harapan saya masih ingin bersama Yamaha sampai pensiun nanti, tanpa perlu mengganti tim.

Hanya ada sedikit pebalap yang bisa seperti ini, pensiun yang dianggap sebagai pembalap legenda di satu pabrikan," harap Lorenzo.

Tapi walaupun demikian, Lorenzo juga tidak menutup kemungkinan peluang untuk hijrah ke tim lain suatu saat nanti.

"Saya sendiri tidak dapat menjamin diri sendiri untuk bertahan selamanya di Yamaha. Tapi sejak pertama kali melangkahkan kaki ke MotoGP saya selalu ingin bersama Yamaha," tutup Lorenzo yang kontraknya akan habis di penghujung musim 2016 mendatang. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp