INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dovi Klaim Ducati Cocok dengan Michelin, Padahal?

Dovi Klaim Ducati Cocok dengan Michelin, Padahal?
Valencia, Rungan -- Pembalap paling tua di tim pabrikan Ducati Corse, Andrea Dovizioso merasa sangat puas dengan hasil Tes Valencia meskipun finis tercepat ke-15 di hari penutup.

Dovi mengklaim bahwa hasil tes berjalan sesuai rencana dan ada banyak ide menarik yang dapat ditampung untuk menjadi data pelengkap mesin GP16 yang akan mereka pakai di musim depan.

Dovi sendiri finis tercepat di luar 10 besar (posisi 15) dengan waktu terbaiknya 1m 31.967s atau lebih lambat +0.907s dari waktu terbaik pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

"Ini adalah tes penting karena kami harus mendapatkan ide yang baik tentang bagaimana ban Michelin beradaptasi dengan motor kami," ucap Dovi.

"Dalam dua hari kami telah bekerja banyak dan saya percaya bahwa kita telah berhasil memberikan umpan balik yang penting untuk pemgembangan mesin.

Saya juga sempat fokus menguji software baru, yang sedikit berbeda dari apa yang kita digunakan tahun ini, tetapi segala sesuatu sudah berjalan sesuai rencana," tutup pembalap bernomor start #04 itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp