INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dua Pembalap Inggris Ini Berpotensi 'Ricuh' di MotoGP 2016

Dua Pembalap Inggris Ini Berpotensi 'Ricuh' di MotoGP 2016
Valencia, Rungan -- Pembalap tunggal LCR Honda untuk musim 2016, Cal Crutchlow berhasil menyelesaikan tes MotoGP Valencia sebagai pembalap satelit tercepat di posisi keenam secara keseluruhan.

"Secara keseluruhan kami telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik, saya senang dengan kecepatan saya dan membuat salah satu dari lap tercepat saya dengan hampir 25 lap dengan ban yang sama. Ini adalah kabar yang sangat positif, " kata Crutchlow kepada Crash.

"Sebelumnya saya juga sempat mengalami kecelakaan, jelas itu membuat saya kecewa. Tapi selalu ada kabar baik dibalik semua masalah yang kami lalui.

"Kami berhasil menemukan set-up dasar yang siap kami kembangkan dalam tes selanjutnya, juga dengan sasis dan ban yang bekerja cukup memuaskan," tambahnya.

Dengan hasil ini, Crutchlow berhasil menjadi pembalap satelit tercepat, mengalahkan rekan senegarnaya, Bradley Smith yang tampil lebih baik di akhir kompetisi musim ini.

Crutchlow dan Smith diam-diam menang bernafsu berebut predikat sebagai pembalap satelit terbaik, jelas musim ini Crutchlow kalah dari Smith yang lebih junior.

Namun untuk musim depan nampaknya Crutchlow sudah tak sabar ingin pecundangai adik senegaranya tersebut. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp