INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dua Pembalap MotoGP Sampaikan Belasungkawa untuk Korban #ParisAttacks

Dua Pembalap MotoGP Sampaikan Belasungkawa untuk Korban #ParisAttacks
Spanyol, Rungan -- Dua pembalap top di kelas MotoGP, yaitu Jorge Lorenzo dan Marc Marquez memberikan simpati mereka atas tragedi peledakan bom dan penembakan yang terjadi di Kota Paris, Perancis, Jumat (13/11) kemarin waktu Eropa.

Kejadian tragis yang menewaskan lebih dari 100 orang tersebut terjadi di beberapa lokasi, di antaranya di gedung konser Bataclan dan di sekitar Stadion Stade de France.

Lorenzo yang berhasil mngunci gelar juara dunia MotoGP musim ini turut menyampaikan ucapan belasungkawanya untuk para korban insiden tersebut.

"Turut berempati kepada orang-orang di kota Paris, Perancis. Apa yang terjadi sungguh mengerikan," tulis pembalap asal Spanyol itu di akun Twitter pribadi miliknya, @lorenzo99

Dilain pihak juga ada kicauan dari Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menyatakan duka citanya terhadap korban dalamm tragedi tersebut. "Turut berduka cita terhadap para keluaga korban di Kota Paris," tulis Marquez di Twitter-nya, @marcmarquez93

Serangan teror ini merupakan yang kesekian kalinya terjadi di Kota Paris. Sebelumnya kurang dari setahun lalu, kejadi serupa juga menghebohkan Paris dengan kelompok radikal yang menyerang kantor majalah Charlie Hebdo dengan jumlah korban sekitar 17 orang. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp