INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ducati Kedatangan Dua Pembalap Raksasa di MotoGP 2016

Ducati Kedatangan Dua Pembalap Raksasa di MotoGP 2016
Valencia, Rungan -- Musim 2016 mendatang bisa jadi akan menjadi musim terbaik untuk pabrikan asal Italia, Ducati Corse.

Bagaimana tidak, pembalap pabrikan mereka Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso sudah sukses menyedot perhatian dunia di musim dengan setelah mereka berhasil membuat repot barisan depan.

Bahkan kedua pembalap ini sering mendominasi di barisan depan, menantang secara langsung empat besar pembalap tercepat saat ini (Lorenzo, Rossi, Marquez dan Pedrosa)

Dengan hasil baik ini, tentu akan menjadi modal kuat bagi Ducati untuk persaingan musim 2016 mendatang.

Selain itu di barisan belakang Ducati juga kedatangan dua pembalap bertubuh bongsor yang akan siap mengobrak-abrik barisan tengah.

Mereka adalah Loris Baz yang dipinang Avintia Ducati dan Scott Redding yang baru saja hijrah dari tim satelit Honda ke Octo Pramac Ducati.

Kedua pembalap ini memiliki tubuh yang bongsor dengan tinggi badan diatas rata-rata pembalap lain. Hal ini bisa menjadi kekurangan jika mereka membalap di Honda atau Yamaha, namun tidak jika di Ducati.

Motor-motor Ducati dikenal memiliki power yang besar dan top speed paling beringas saat ini, dengan tubuh bongsor kedua pembalap ini bisa saja pembalap lapisan kedua Ducati ini akan tampil dengan mengerikan.

Di tes Pra-musim perdana di Valencia awal pekan ini, Loriz Baz hanya tertinggal 0,179 detik dari waktu Iannone. Baz berhasil mengamankan posisi tercepat ke-12.

Sementara Redding diklaim sangat cocok dengan laju Ducati setelah mengamankan posisi tercepat ke-13 di tes yang sama. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp