INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ducati Konfirmasi Kedatangan Stoner ke MotoGP?

Ducati Konfirmasi Kedatangan Stoner ke MotoGP?
Valencia, Rungan -- Pihak Ducati mengakui bahwa mereka saat ini sedang merayu Casey Stoner untuk kembali membalap di MotoGP.

"Sekarang Stoner masih memiliki kontrak dengan HRC. Tapi di ujung tahun ini kontrak tersebut akan habis," kata Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti seperti dilansir Autosport.

"Saya sedang merayunya, dan kami juga menanyakan tentang masa depannya, apakan ia akan memperpanjang kontrak dengan Honda sebagai pembalap penguji atau memilih kembali bersama kami."

Lanjut Ciabatti, "Saya hanya dapat mengatakan kebenaran, yakni sosok Stoner merupakan pahlawan bagi para pendukung Ducati.

Stoner sukses dengan banyak kemenangan bersama kami di MotoGP dan satu-satunya gelar Ducati di MotoGP datang dari kerja kerasnya."

Gudaan ini semakin kuat setelah Speedweek baru-baru ini memberitakan bahwa Stoner ingin segera melepas diri dari Honda untuk bergabung dengan Ducati karena dilatarbelakangi rasa kecewa setelah gagal menjadi pembalap pengganti untuk Dani Pedrosa di tiga balapan awal musim ini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp