INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ducati Tak Pakai Sayap Lagi di Motor GP16?

Ducati Tak Pakai Sayap Lagi di Motor GP16?
Valencia, Rungan -- Bos Ducati, Gigi Dall'Igna mengaku belum merasa puas karena gagal mencapai target untuk MotoGP musim 2015 ini.

Pria asal Italia itu menargetkan sebuah kemenangan, namun pembalap mereka kembali gagal musim ini, kemenangan terakhir Ducati tejadi pada MotoGP 2010 lalu lewat Casey Stoner.

Tapi walaupun tidak menang, ada total 9 podium yang berhasil dicetak oleh pasukan mereka, mereka adalah Andrea Dovizioso dengan lima podium, tiga podium lewat Andrea Iannone, dan satu tambahan podium yang dipersembahkan oleh Danillo Petrucci.

Haasil ini membawa ketiganya melengkapi posisi 10 besar di klasemen akhir, 5 Iannone. 7. Dovizioso. 10 Petrucci.

"Saya sangat senang dengan perkembangan teknologi kami di musim ini," kata Gigi Dall'Igna, yang menjabat sebagai General Manager Ducati Corse.

"Hasil ini menggugurkan hak kita mengakses fasiliras kelas terbuka, tapi tidak masalah. Saya pikir kita bisa menjadi penantang gelar juara musim depan.

Semua pabrikan memiliki kesempatan yang sama besar, karena musim depan akan ada dua masalah baru, yaitu ban dan ECU.

Karena aturan dua ini juga GP16 belum sepenuhnya rampung dan baru akan siap di Tes Sepang mendatang, juga dengan rencana penggunaan sayap.

Apakah Ducati masih akan menggunakan sayap pada motor GP16 mereka. Gigi Dall'Igna: "Sayap ini dapat membantu kita untuk memuat ban depan lebih jinak. Sayap membuat roda belakang tidak terangkat saat keluar tikungan," klaim Dall'Igna. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp