INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

MotoGP Indonesia Tunggu Dukungan Fans Tanah Air, Apa Anda Salah Satunya?

MotoGP Indonesia Tunggu Dukungan Fans Tanah Air, Apa Anda Salah Satunya?
Liputan Khusus, Rungan -- Akhir-akhir ini sedang gencar-gencarnya pemerintah pusat disibukkan dengan berbagai macam persiapan merampungkan beberapa syarat agar Indonesia secara resmi masuk dalam kalender MotoGP 2017.

Apalagi hari Rabu kemarin (21/10) pihak Dorna telah datang dan memberikan surat resmi penunjukkan Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP 2017.

Ditengah usaha keras pemerintah dalam hal ini melalui KEMENPORA untuk mewujudkan hal tersebut, kita sebagai masyarakat Indonesia terutama yang memang Fans MotoGP juga bisa turut serta memberikan kontribusi positif demi terlaksananya Grand Prix Indonesia.

Lalu Bagaimana Caranya?
Sadar kita sebagai Fans MotoGP, ada beberapa cara untuk menunjukkan bahwa kita juga bisa membantu proses tersebut, salah satunya memalui program SPARK.

SPARK PROGRAM merupakan sebuah program untuk anda yang memiliki keinginan/hasrat/gagasan yang berguna bagi orang lain? Program dari DBS ini menyebutnya SPARK dalam diri anda. Sebelumnya DBS Bank sudah membantu merealisasikan SPARK-SPARK dari Mega (Merajut kebahagian ibu), Damhaizal, Disyon (Memercikan kebahagian lewat dekorasi), Dogeng, Helga.

Nah, kali ini melalu program serupa kami mengajak kepada seluruh Fans MotoGP tahan air dimanapun berada untuk terlibat langsung dalam membantu terselenggaranya MotoGP Indonesia dengan berbagi pendapat atau ide dan gagasan tentang MotoGP Indonesia kepada masyarakat luas agar seluruh masyarakat Indonesia tahu bahwa MotoGP akan segera masuk ke Indonesia, menarik bukan?

Caranya? Nah, jika anda punya ide dan ingin berpartisipasti mewujudkan gelaran MotoGP Indonesia, ikuti beberapa langkah mudah dibawah ini:
1. Silahkan buka halaman Spark MotoGP Indonesia

 2. Scroll ke bawah dan lihat kotak form seperti gambar dibawah ini.

3. Kolom pertama klik "MENYENANGKAN" (lihat gambar dibawah)

4. Kolom kedua klik "OLAHRAGA" (lihat gambar dibawah) *MotoGP masuk kategori olahraga

5. Kolom ketiga klik "MASYARAKAT" (lihat gambar dibawah)

6. Langkah berikunya klik "SELANJUTNYA" (lihat gambar dibawah)

7. Sekarang isi nama dan email (lihat gambar dibawah)

 8. Silahkan tulis ide atau gagasan anda mengenai persiapan MotoGP Indonesia 2017 seperti misalnya keinginan anda atau harapan anda untuk MotoGP Indonesia. (lihat gambar dibawah)
Contoh: Saya yang suka MotoGP ingin memberikan dukungan penuh kepada Indonesia untuk selenggarakan balap MotoGP, semoga impian Grand Prix Indonesia dapat terwujud..
Setelah selesai, langsung klik "KIRIM"

9. Nah, ide atau gagasan anda sudah terdaftar, anda bisa membagikannya di media sosial dan ajak juga teman-teman lainnya.

Kami seluruh Fans MotoGP Indonesia berharap Grand Prix Indonesia 2017 segera fix. Jika bukan kita siapa lagi yang akan memberikan dukungan positif. Dengan cara ini secara langsung kita semua sudah memberikan dukungan positif agar MotoGP Indonesia dapat terselenggara dengan baik.
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp