INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

ECU Baru dan Ban Anyar, Ducati lah yang Paling Diuntungkan

ECU Baru dan Ban Anyar, Ducati lah yang Paling Diuntungkan
Jerez, Rungan -- Pembalap Repsol Honda Marc Marquez melihat Ducati sangat berkembang saat di tes Jerez yang berlangsung selama tiga hari kemarin.

Test rider mereka, Michele Pirro sukses menjadi lebih cepat dihari pertama dan kedua, dan dihari jum'at kemarin Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone juga terlihat sangat senang.

Mereka juga menggunakan ECU baru dan ban baru, jadi tim Ducati dirasa menjadi tim yang paling sukses di tes Jerez kemarin.

Andrea Iannone mencetak waktu terbaiknya di 1: 39,6 menit. Sebagai perbandingan, saat kualifikasi ia mencetak 1: 37,910 menit.

"Tes berjalan dengan baik karena kita mampu untuk terus meningkatkan waktu kita. Itu merupakan aspek penting. Kami bekerja pada set-up dengan ban baru," cerita Iannone.

Saya sangat senang dengan adaptasi ini. Saya dapat mengkonfirmasikan apa yang saya sudah mengatakan di Valencia: Saya suka dengan karakter ban Michelin.

Saya memiliki perasaan positif dengan mereka. Kami tidak pernah mengangkat ban baru untuk putaran cepat. Saya mencetak waktu rata 1: 39,6 menit selama 26 lap dengan menggunakan ban bekas ," akui pembalap asal Italia itu.

Andrea Dovizioso juga berpendatan bahwa: "Perubahan keseimbangan memiliki efek yang sangat positif, terutama bila dibandingkan dengan tes di Valencia.

Pada tiga hari, Ducati telah bekerja keras. Kami membuat kemajuan pada keseimbangan motor. Lebih penting lagi, bahwa kami telah menemukan arah yang akurat untuk pembangunan di dua bulan ke depan.

Tentu saja, masih ada ruang untuk perbaikan dalam hal pengelolaan ban dan elektronik. Tapi kami telah menerima banyak umpan balik positif, yang akan memungkinkan kita untuk mempersiapkan dengan cara yang terbaik untuk pengUjian pertama pada tahun 2016 mendatang," tutup Desmo Dovi dengan sangat yakin. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp